Proyek Saluran Air di Teratai Legok, Kecamatan Legok Tersorot LSM BPPB

 

Proyek Saluran Air di Teratai Legok, Kecamatan Legok Tersorot LSM BPPB

Kab.Tangerang - comunitynews - Berdasarkan Investigasi terbaru dari LSM - BPPB di lapangan, terungkap bahwa Kegiatan Saluran Air RT/RW: 19/04 Teratai Desa Legok Kecamatan Legok diduga mengalami  penyimpangan dari Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Tolopan Manurung, Ketua Umum DPP LSM - BPPB, membeberkan temuan tersebut. Kegiatan yang menghabiskan dana sebesar Rp 123.720.000,- (Seratus Dua Puluh Tiga Juta Tujuh Ratus Dua Puluh Ribu Rupiah), berasal dari sumber dana APBD Kab. Tangerang TA 2023, dengan pelaksana CV. Endah Pratiwi. Dgaan Penyimpangan pada proyek saluran air ini mencakup ketidakadanya lapisan pondasi atau tapak kuda, yang berpotensi mengurangi kualitas pekerjaan. Dari sini, muncul dugaan serius terkait indikasi kerugian keuangan negara.

Upaya konfirmasi terkait kegiatan saluran air di Teratai Desa Legok Kecamatan Legok kepada Bambang Sapto, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman, dan Pemakaman, menghadapi kendala karena tidak dapat ditemui di kantornya. Keberadaan dan tanggapan yang sulit diperoleh menimbulkan pertanyaan lebih lanjut terkait transparansi dan akuntabilitas dalam proyek ini.

Rezi

0 Response to "Proyek Saluran Air di Teratai Legok, Kecamatan Legok Tersorot LSM BPPB "

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...