Kreativitas UMKM Kabupaten Tangerang Berkilau di ITT Expo 2023

UMKM Kabupaten Tangerang Berkilau di ITT Expo 2023
Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment (ITT) Expo 2023 di Cihampelas Walk, Bandung, pada Jumat, 1 Desember 2023

Kab.Tangerang - comunitynews - Pameran Indonesia Tourism & Trade Investment (ITT) Expo 2023 di Cihampelas Walk, Bandung, pada Jumat, 1 Desember 2023, menyajikan 45 produk unik dan inovatif dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Tangerang.

Inovasi tidak hanya terbatas pada produk kuliner; itu juga mencakup kerajinan tangan, barang-barang fashion, dan alas kaki yang memikat pengunjung. Menurut Anna Ratna, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang, partisipasi UMKM memiliki tujuan mulia, yaitu untuk mengembalikan perekonomian setelah berbagai dampak pandemi Covid-19.

Anna mengatakan bahwa produk-produk ini bukan hanya hasil usaha mikro. Mereka juga merupakan langkah pengembangan yang berfokus pada meningkatkan skala bisnis menuju usaha kecil. Selain itu, kehadiran mereka dalam pameran ini memberikan kesempatan yang sangat baik untuk mempromosikan dan memperkuat citra positif usaha mikro dan koperasi Kabupaten Tangerang di tingkat nasional dan internasional.

Anna menyatakan bahwa kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk merencanakan pembangunan dan membuka peluang kerja sama investasi di tingkat regional maupun global. Dia berharap partisipasi ini dapat memberikan dorongan signifikan pada pendapatan para pelaku usaha mikro, yang pada akhirnya akan berdampak positif pada peningkatan kesejahteraan mereka di Kabupaten Tangerang.

Rezi

0 Response to "Kreativitas UMKM Kabupaten Tangerang Berkilau di ITT Expo 2023"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...