Selamat Jalan, Kiki Fatmala Meninggal Dunia: Jejak Manis Perjalanan Seorang Bintang

 Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Kiki Fatmala Meninggal Dunia
Selamat Jalan, Kiki Fatmala Meninggal Dunia: Jejak Manis Perjalanan Seorang Bintang

Kiki Fatmala Meninggal Dunia - comunitynews - Dunia hiburan tanah air dikejutkan dengan kematian aktris terkenal Kiki Fatmala akibat komplikasi kanker. Meskipun nama Kiki sudah lama tidak terdengar di televisi, orang masih dapat mengikuti kehidupan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya.

Kiki Fatmala meninggalkan duka yang mendalam bagi rekan seprofesinya dan pecinta seni peran di Indonesia karena kepergiannya. Berbagai selebriti dari berbagai generasi menggunakan media sosial untuk mengungkapkan penghormatan terakhir dan ucapan duka.

Salah satu artis pertama yang mengungkapkan kehilangan tersebut adalah Ozi Syahputra, rekan seprofesi yang pernah bermain bersama Kiki dalam sinetron Mariam Si Manis Jembatan Ancol (1994-1999). Ozi membagikan kebahagiaan dan kenangan indah mereka bersama Kiki dalam unggahan Instagramnya pada Jumat (1/12).

Kita tidak tahu apa itu hidup, mati, pertemuan, atau maut. Ozi berkata, "Selamat jalan menemui Tuhanmu. Saya memiliki banyak kenangan bersamamu." Anda adalah teman terbaik saya. Hari ini, Anda pergi untuk selamanya. Banyak orang pasti merindukanmu. Ozi mengingat kepergian sahabatnya, Kiki Fatmala, yang lahir pada 14 Agustus 1967 dan meninggal pada 1 Desember 2023.

Aktris senior lainnya Tamara Bleszynski juga berduka melalui unggahan di Instagram. Semoga jiwa yang indah Kiki Fatmala berada dalam ketenangan dan dicintai. Tamara mengingat kebaikan dan keceriaan Kiki dengan menulis, "Saya akan selalu mengingat senyum kamu yang cantik, tawa kamu yang selalu manis, serta kebaikanmu."

Tokoh-tokoh dari industri hiburan seperti chef terkenal Juna Rorimpandey dan rekan seprofesi juga menyampaikan duka cita. Juna membuat komentar di situs berita untuk menghormati Kiki dan mengumumkan rencana pemakaman yang akan dilakukan secara tertutup.

Keluarga Kiki Fatmala mengumumkan dalam keterangan resmi yang diposting di akun Instagramnya bahwa pemakaman akan dilakukan secara tertutup. Bintang film dan sinetron yang terkenal pada 1990-an, Kiki Fatmala meninggalkan karya seni yang tak terlupakan bagi industri hiburan Indonesia.

0 Response to "Selamat Jalan, Kiki Fatmala Meninggal Dunia: Jejak Manis Perjalanan Seorang Bintang"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...