-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Han So Hee: Pesona Bertemu Natalie Portman di Paris Fashion Week

Wednesday, January 24, 2024 | 6:11 AM WIB Last Updated 2024-01-23T23:11:19Z
iklan

 Han So Hee

Han So Hee
Han So Hee: Pesona Bertemu Natalie Portman di Paris Fashion Week

Han So Hee (comunitynews) - Paris Fashion Week pada tanggal 22 Januari 2024 menjadi saksi pertemuan dua kecantikan dari dua dunia berbeda dalam satu frame. Han So Hee, aktris Korea yang kini menjadi duta kecantikan untuk Dior, bertemu dengan bintang Hollywood Natalie Portman di panggung fashion Dior Haute Couture.

 Mimpi Jadi Nyata


Han So Hee membagikan momen indah ini melalui Instagram pribadinya dengan dua foto bersama Natalie Portman, pemeran ikonik Ratu Amidala dari franchise Star Wars. Dengan sukacita, Han So Hee menuliskan, "Mimpi jadi nyata," di caption foto tersebut.

 Front Row Bersama Para Bintang


Han So Hee bukan hanya undangan biasa di acara tersebut, melainkan duduk di baris depan peragaan busana Dior Haute Couture. Kehadirannya menjadi sorotan bersama dengan Natalie Portman, serta selebriti lain seperti Rihanna, Anya Taylor-Joy, Glenn Close, Jennifer Lopez, dan Zendaya.

 Pesona dalam Balutan Dior


Han So Hee tampil anggun dalam bodycon dress dengan sentuhan sheer, dipadukan dengan overcoat bermotif abstrak dari koleksi Dior Spring/Summer 2024. Tas Lady Dior custom dan heels vintage hitam melengkapi penampilannya. Sementara itu, Natalie Portman memukau dengan jaket wool dan sutra dari koleksi Pre Fall 2024, vest, celana pendek, serta platform sandal Dior berbahan satin.

 Sorotan Fans


Para penggemar tak henti-hentinya memuji kecantikan Han So Hee dan Natalie Portman melalui kolom komentar Instagram. Banyak yang menyebut keduanya sebagai aktris favorit mereka, memberikan apresiasi tinggi terhadap pesona yang terpancar dari keduanya.

 Han So Hee: Sukses di Layar Kaca dan di Dunia Fashion


Baru-baru ini, Han So Hee menyelesaikan peran dalam serial Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon, yang mendapat sambutan positif dan dikonfirmasi untuk musim kedua. Kehadirannya di panggung fashion Dior Haute Couture semakin menegaskan bahwa dia bukan hanya bintang di layar kaca, tetapi juga ikon mode yang patut diperhitungkan.

Dior Haute Couture: Sentuhan Retro dalam Spring/Summer 2024


Pertunjukan Dior Haute Couture malam itu dipimpin oleh creative director Maria Grazia Chiuri, yang menghadirkan nuansa retro 1950-an pada koleksi Spring/Summer 2024. Dengan elemen feathers, pleats, dan detail sheer, ditambah dengan bordir tangan yang memukau, Dior tetap setia pada siluet feminin meski dengan sentuhan yang lebih unik dari sebelumnya.

Makeup artist Peter Philips mengungkapkan, "Kami memutuskan untuk memadukan outfit yang sudah heboh dengan riasan yang minimalis, yakni eye liner hitam tebal, yang kami yakin setiap perempuan sudah pernah coba, setidaknya sekali dalam hidup mereka.”

Dengan pertemuan Han So Hee dan Natalie Portman yang menjadi pusat perhatian, serta pesona koleksi terbaru dari Dior, Paris Fashion Week kali ini menjadi sebuah catatan indah yang sulit dilupakan dalam dunia hiburan dan fashion internasional. Han So Hee, dengan karismanya yang tak tertandingi, terus menorehkan prestasi dalam dunia seni dan mode.
×
Berita Terbaru Update