-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

KPJKA Sumbangkan Donasi untuk Sesama

Saturday, January 27, 2024 | 2:37 PM WIB Last Updated 2024-01-27T08:45:37Z
iklan
KPJKA Sumbangkan Donasi untuk Sesama


Jakarta (comunitynews) - Pada Jum’at, 26 Januari 2024, Komunitas Pulang Jum’at Kembali Ahad (KPJKA) melaksanakan kegiatan berbagi dengan penuh semangat.

Sejumlah donasi yang dikumpulkan dari para anggota KPJKA diserahkan langsung oleh Pimpinan KPJKA, Rustam Fauzi, kepada pengurus DT Peduli Jakarta, Ustd. Cecep Dian Gustiawan. Acara berlangsung di masjid Daruut Tauhiid, Jl. Cipaku, Petongongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

KPJKA, sebuah komunitas yang beranggotakan para profesional dari berbagai bidang asal Bandar Lampung dan sekitarnya, aktif di wilayah Jabodetabek. Dengan 455 anggota, komunitas ini bermula dari pertemuan rutin di perjalanan menyeberangi selat Sunda setiap Ahad. 

Mereka berbagi rasa senasib, mencari nafkah atau bekerja di Jakarta, dan akhirnya membentuk whatsapp group (WAG) di atas KMP Jatra 3 pada Oktober 2017.

Rustam Fauzi, Pimpinan KPJKA, berkomitmen untuk terus mendukung anggotanya, tidak hanya dalam aspek sosial seperti pemberian santunan bagi yang mengalami musibah atau menikah, tetapi juga melalui program beasiswa untuk anak/anggota komunitas. 

Motto KPJKA yang mengusung nilai caring, helping, sharing, dan professional menjadi landasan bagi keberlanjutan misi mereka.

Selain aktivitas sosial, KPJKA memiliki Sekretariat di Lampung dan Jakarta, menunjukkan keberadaan yang terorganisir. Melalui jejeran kegiatan positif ini, KPJKA terus menjadi teladan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar dan anggotanya.
×
Berita Terbaru Update