-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang: Persiapan Spektakuler Menuju Gemilang

Friday, January 5, 2024 | 7:12 AM WIB Last Updated 2024-01-05T00:12:30Z
iklan

MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang

MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang
Gambar hanya ilustrasi : MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang: Persiapan Spektakuler Menuju Gemilang

MTQ ke-54 Kabupaten Tangerang  (comunitynews) -  Nuansa persiapan untuk Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 di tingkat Kabupaten Tangerang telah menjadi lebih kuat seiring waktu yang semakin dekat. Panitia telah menetapkan beberapa lokasi di mana para peserta dari berbagai khafilah atau kontingensi akan bersaksi.

Menurut Hariri, Sekretaris Umum Pelaksana MTQ ke-54, acara tersebut akan berlangsung selama enam hari, yaitu dari tanggal 11 hingga 16 Januari 2024. Perusahaan telah menetapkan 14 lokasi di Kecamatan Solear sebagai lokasi pertandingan untuk memenuhi tujuan lomba.

"Kami telah berkoordinasi dan menyepakati bahwa MTQ ke-54 di tingkat Kabupaten Tangerang akan melibatkan beberapa tempat, seperti Masjid dan Sekolah, sebagai arena. Semoga pelaksanaannya berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditentukan," ujarnya dengan semangat pada Rabu, 3 Januari 2024.

1.323 orang akan hadir di MTQ ke-54, yang mewakili 56 golongan dari 29 Kecamatan di Kabupaten Tangerang. Menurut Ahmad Suryadi, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik di Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang, logo MTQ ke-54 merupakan identitas dan bukan hanya simbol. Logo tahun ini menunjukkan kekuatan Islam dan kedalaman pengetahuan yang terkandung dalam tuntunan Al-Qur'an.

Dengan penuh harapan, dia menyatakan bahwa logo MTQ ke-54 telah diputuskan dan memiliki makna yang mendalam. Harapannya, logo ini dapat menjadi inspirasi untuk mewujudkan masyarakat yang lebih religius, rukun, dan damai, dalam upaya menuju Kabupaten Tangerang yang gemilang.

Logo MTQ ke-54 sangat menarik dan signifikan dengan elemen seperti kitab terbuka sebagai representasi mushaf Al-Qur'an, kubah masjid yang melambangkan kejayaan Islam, dan ujung pena yang menunjukkan Ilmu sebagai salah satu cabang MTQ.
×
Berita Terbaru Update