-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Beras Murah di Kota Tangerang: Stabil dan Terjangkau!

Friday, February 23, 2024 | 9:57 AM WIB Last Updated 2024-02-23T02:57:47Z
iklan
Beras Murah di Kota Tangerang

Tangerang (comunitynews) - Pemerintah Kota Tangerang bersinergi dengan BULOG melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) untuk menyajikan beras medium dalam rangka Stabilisasi Pasokan Harga Pangan (SPHP) dalam Gerakan Pangan Murah (GPM), menyentuh 104 kelurahan. 

Upaya ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga beras, dengan setiap kelurahan mendapatkan dua ton beras SPHP, dipasarkan di bawah harga pasaran.

Muhdorun, Kepala DKP Kota Tangerang, mengungkapkan bahwa harga penjualan beras ini adalah Rp 52 ribu untuk kemasan 5kg, setara dengan Rp 10.400 per kilogram. 

Program GPM berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 22 hingga 24 Februari 2024, dengan rencana penyesuaian harga mengikuti perkembangan pasar.

Muhdorun menekankan, "Kami berharap masyarakat dapat mengoptimalkan program ini, memastikan kebutuhan pangan terpenuhi," pada pernyataannya pada Kamis (22/2/2024).

Andrean, seorang warga Kelurahan Periuk, menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap program tersebut.

"Harga beras di pasar mencapai Rp 14 ribu per kilogram. Hari ini, saya bisa mendapatkan dengan harga lebih terjangkau. Terima kasih kepada Pemkot Tangerang dan Bapak Pj Walikota Tangerang atas program beras murah ini," ungkapnya.

DMG
×
Berita Terbaru Update