Kapolsek Pasar Kemis Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024

Kapolsek Pasar Kemis Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024

Kab.Tangerang (comunitynews) - Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten, AKP Ucu Nuryandi, SH, bersama timnya, melaksanakan peninjauan Gudang Logistik KPU PPK Kecamatan Pasar Kemis di GSG Kecamatan Pasar Kemis, Kamis (8/2/2024), untuk memastikan keamanan logistik Pemilu 2024.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga logistik KPU dari potensi risiko seperti hujan dan faktor lainnya. 

Selain itu, pengecekan dilakukan untuk memastikan pengamanan gudang logistik berjalan lancar, sehingga kebutuhan Pemilu dapat dipenuhi dengan baik saat pelaksanaan.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Bahtiar Joko Mujiono, S.I.K, M.M, melalui Kapolsek AKP Ucu Nuryandi, SH, menyatakan bahwa hasil pengecekan menunjukkan keamanan gudang logistik KPU PPK Kecamatan Pasar Kemis. 

Meskipun demikian, Ucu menegaskan pentingnya pemeriksaan berkala untuk memastikan tidak ada potensi risiko yang membahayakan.

"Gudang logistik sudah layak dan aman. Namun, perlu dilakukan pengecekan secara rutin untuk memastikan keamanannya," ujar Ucu dengan keyakinan.

Rezi

0 Response to "Kapolsek Pasar Kemis Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...