-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pekan Olahraga Sub Rayon 06: Semangat dan Prestasi

Thursday, February 1, 2024 | 5:54 PM WIB Last Updated 2024-02-01T14:45:00Z
iklan
Pekan Olahraga Sub Rayon 06: Semangat dan Prestasi
Pekan Olahraga Sub Rayon 06: Semangat dan Prestasi

Kab.Tangerang (comunitynews) - Rayon 06 menggelar Pekan Olahraga Siswa/i SMK yang penuh semangat pada 30-31 Januari 2024 di Lapangan Olahraga SMK Mathla'ul Anwar Buaran Jati Sukadiri, Kabupaten Tangerang. Acara ini menampilkan kegembiraan dari 27 SMK se-Sub Rayon 06 dengan cabang olahraga seperti Bola Voli, futsal, dan badminton.

Dengan tema "Semangat, Sportif, dan Berprestasi," kegiatan ini memancarkan keceriaan berkat antusiasme tinggi dari peserta Pekan Olahraga Siswa. Acara dibuka dengan kehadiran Ketua Sub Rayon 06, Haerudin, S.Kom., MM, Kepala KCD Wilayah Kabupaten Tangerang, Ahmad Suhaeri, S.Pd., M.Si., serta kepala SMK dan guru se-Sub Rayon 06.

Haerudin, akrab dipanggil Bang Coky, mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala SMK Mathla'ul Anwar Buaran Jati Sukadiri, Muhamad Ahyar, S.Pd., atas kesuksesan penyelenggaraan kegiatan ini. Tujuannya adalah memperkuat hubungan dan persaudaraan di antara pelajar dan guru SMK di wilayah Sub Rayon 06, menjauhkan mereka dari konflik negatif.

Kepala KCD Wilayah Kabupaten Tangerang, Ahmad Suhaeri, S.Pd., M.Si., menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wadah untuk mempererat silaturahim di antara pelajar. Dia menyatakan bahwa prestasi olahraga memiliki peran penting dalam pengembangan siswa, melampaui keberhasilan di ruang kelas.

Pembukaan acara dimeriahkan oleh atraksi siswa/i SMK Mathla'ul Anwar Buaran Jati, diakhiri dengan pelepasan burung merpati sebagai simbol kebersamaan. Semoga Pekan Olahraga Siswa Sub Rayon 06 ini sukses dan memberikan inspirasi bagi siswa untuk mengejar minat dan prestasi olahraga mereka.

Ardi
×
Berita Terbaru Update