-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pemuda Tewas Diterkam Gangster Saat Beli Nasi Goreng

Friday, February 23, 2024 | 10:17 AM WIB Last Updated 2024-02-23T03:17:05Z
iklan
Pemuda Tewas Diterkam Gangster Saat Beli Nasi Goreng
Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno, menjelaskan bahwa kejadian kepada wartawan 


Jakarta (comunitynews) - Di wilayah Duren Sawit Jakarta Timur, sebuah insiden tragis terjadi saat seorang pemuda bernama SSA (20) diserang oleh kawanan gangster ketika hendak membeli nasi goreng di Jalan Dermaga, menyebabkan korban tewas. 

Kapolsek Duren Sawit, AKP Sutikno, menjelaskan bahwa kejadian ini terjadi ketika korban sedang berkendara sepeda motor dengan temannya.

Dalam peristiwa itu, korban dipepet oleh sejumlah pengendara sepeda motor dan diserang oleh pelaku yang menggunakan senjata tajam.

"Kelompok remaja tersebut turun dari motor dan langsung menyerang korban tanpa alasan yang jelas," ungkap Sutikno. Korban, SSA, mengalami luka serius pada kaki kanannya dan dilarikan warga ke Puskesmas Duren Sawit.

Sayangnya, meskipun telah dibawa ke Puskesmas, pemuda asal Sukabumi, Jawa Barat, itu tak dapat diselamatkan karena luka serius di bagian kaki yang mengenai nadi vital. 


Kini, pihak berwenang telah meminta Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk melakukan visum terhadap jasad korban.

Dalam respons terhadap kejadian ini, Kapolsek Sutikno mengimbau kepada masyarakat dan orang tua untuk lebih memperhatikan keamanan anak-anak mereka, terutama pada malam hari.

Upaya pencegahan pun diambil dengan melakukan patroli rutin selama 24 jam oleh pihak kepolisian, bersama Polres Metro Jakarta Timur, guna mengantisipasi tindakan gangster, begal, dan tawuran di wilayah tersebut.
×
Berita Terbaru Update