-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Sukamulya

Sunday, February 11, 2024 | 11:38 AM WIB Last Updated 2024-02-11T04:38:17Z
iklan
Pengamanan Logistik Pemilu 2024 Kecamatan Sukamulya
AKBP ADE.K Pamatwil Polda Banten Meninjau Pengamanan Logistik KPU Kecamatan Sukamulya.

Kab.Tangerang (comunitynews) - Sabtu, 10 Februari 2024, menjadi momentum penting bagi pengamanan logistik pemilu di PPK Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang-Banten. Sebuah tinjauan khusus dilakukan oleh AKBP ADE.K dan Kompol FEBY, yang merupakan Pamatwil Polda Banten. Acara ini dilaksanakan di GOR Stadion Mini Kp. Pondok Gede, Desa/Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang-Banten.

Pengawasan langsung dilakukan terhadap gudang logistik KPU PPK Sukamulya yang berada di Gedung Olah Raga Stadion Mini Kp. Pondok Gede. Peninjauan ini menjadi langkah proaktif untuk memastikan bahwa logistik KPU tetap aman, terlindungi dari hujan, dan berbagai potensi risiko lainnya. Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten juga turut berperan dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses ini.

 Kehati-hatian dalam Pengelolaan Logistik


Dalam agenda tinjauan tersebut, AKBP ADE K dan Kompol FEBY tidak hanya sekadar memastikan keamanan dari faktor cuaca. Mereka juga melakukan pengecekan menyeluruh untuk memastikan penjagaan di gudang logistik KPU berjalan optimal. Langkah ini diambil di wilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang, guna memastikan bahwa kebutuhan Pemilu 2024 dapat terpenuhi dengan baik.

Dalam upaya memastikan keberlanjutan proses demokrasi, peninjauan mencakup aspek-aspek penting, seperti:

 1. Keamanan Logistik


Tingkat keamanan gudang logistik menjadi prioritas utama. Melalui pengecekan menyeluruh, petugas dapat memastikan bahwa semua perangkat dan materi pemilu tersimpan dengan baik dan aman.

 2. Perlindungan dari Cuaca Buruk


Penting untuk memastikan bahwa logistik pemilu tidak terpengaruh oleh kondisi cuaca ekstrem. Gudang logistik di GOR Stadion Mini Kp. Pondok Gede harus mampu melindungi semua perlengkapan pemilu dari hujan dan faktor cuaca lainnya.

 3. Penjagaan Optimal


Penjagaan di gudang logistik KPU harus dijaga dengan optimal. Hal ini mencakup pengawasan ketat terhadap akses masuk, sistem keamanan, dan pemeriksaan rutin untuk mencegah potensi ancaman.

 Kontribusi Polsek Balaraja Polresta Tangerang


Dalam kerangka penjagaan logistik pemilu, Polsek Balaraja Polresta Tangerang memainkan peran penting. Dengan mengawasi daerah hukum mereka, mereka memastikan bahwa kebutuhan Pemilu 2024 terjaga dengan baik.

Pendekatan proaktif yang diambil oleh pihak kepolisian, termasuk AKBP ADE K dan Kompol FEBY, merupakan bentuk komitmen terhadap kelancaran proses demokrasi. Dengan adanya sinergi antara Polda Banten dan Polsek Balaraja, diharapkan logistik pemilu dapat terselenggara dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi tahapan pemilihan.

Pengamanan logistik pemilu bukan hanya sekadar tugas rutin, melainkan wujud nyata dari upaya bersama untuk memastikan bahwa suara rakyat dapat terwujud dengan lancar dan adil. Semoga langkah-langkah preventif ini memberikan dampak positif pada pelaksanaan Pemilu 2024 dan mengukuhkan fondasi demokrasi di tanah air.

Rezi
×
Berita Terbaru Update