-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sanuji Pentamarta: Kemenangan Anies-Muhaimin di TPS 26, Cilegon

Thursday, February 15, 2024 | 4:07 AM WIB Last Updated 2024-02-14T21:07:18Z
iklan

 

Sanuji Pentamarta: Kemenangan Anies-Muhaimin di TPS 26, Cilegon
Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, yang turut menggunakan hak suaranya di TPS 26

Cilegon (comunitynews) - 14 Februari 2024 - Suasana gembira terpancar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 26, Jalan Nangka, Komplek KS Pagebangan, Kelurahan Ciwaduk, Kecamatan Cilegon, saat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, meraih kemenangan. 


Menariknya, Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, yang turut menggunakan hak suaranya di TPS 26, menjadi saksi mata keberhasilan pasangan tersebut. Dalam perhitungan suara di tempat itu, Anies-Muhaimin berhasil mengumpulkan 100 suara, sementara pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka hanya mampu meraih 94 suara. Sementara pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD harus puas dengan 29 suara.


Sanuji Pentamarta, dengan penuh rasa syukur, tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang memberikan dukungan kepada pasangan capres nomor urut 1. "Alhamdulillah, di TPS 26 Anies-Muhaimin menang. Terima kasih kepada masyarakat Kota Cilegon yang telah memilih pasangan capres nomor urut 1," ujar Sanuji.


Wakil wali kota ini juga menekankan pentingnya sikap sportif dalam menghadapi hasil pemilu. Menurutnya, proses perhitungan suara masih panjang, dan dalam setiap kompetisi, ada yang menang dan kalah. Sanuji Pentamarta berpesan, "Yang menang tidak boleh angkuh atau sombong. Kita semua harus tetap akur, bersama-sama berkontribusi, khususnya dalam membangun masyarakat Kota Cilegon menuju masyarakat yang sejahtera."


Selain itu, Sanuji Pentamarta memberikan pesan agar proses pemilu diawasi dengan baik, tanpa adanya satu suara rakyat yang diselewengkan. Hal ini menunjukkan keprihatinan dan komitmennya terhadap integritas demokrasi, serta mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kehormatan suara rakyat.


Kemenangan Anies-Muhaimin di TPS 26, yang diceritakan oleh Sanuji Pentamarta, memberikan gambaran konkret tentang dukungan masyarakat Kota Cilegon terhadap pasangan ini. Pada akhirnya, keberhasilan Anies-Muhaimin di TPS ini menjadi cerminan semangat demokrasi yang perlu dijaga bersama untuk membangun masyarakat yang adil dan sejahtera.

×
Berita Terbaru Update