-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Adde Rosi, Pemimpin Potensial untuk Pandeglang

Friday, March 1, 2024 | 2:04 PM WIB Last Updated 2024-03-01T07:04:21Z
iklan
Adde Rosi, Pemimpin Potensial untuk Pandeglang
Dr. Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos, M.Si

Pandeglang (comunitynews) - Pada bulan November 2024, kabupaten Pandeglang akan menggelar pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Dalam momentum ini, muncul seorang tokoh muda Pandeglang yang dinilai layak memimpin, yakni Chandra Gustiyana S.E, atau lebih akrab disapa Icang, yang memandang Dr. Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos, M.Si, sebagai sosok yang potensial untuk menduduki jabatan wakil kepala daerah.

Icang, dalam wawancara dengan awak media pada 29 Februari 2024, mengungkapkan pandangannya terhadap Adde Rosi. Menurutnya, Adde Rosi adalah sosok yang kafabel dan sangat peduli terhadap masyarakat, khususnya terhadap hak perempuan dan anak-anak di Pandeglang. Icang memberikan contoh nyata, yaitu kasus seorang ibu dan anak yang ditahan di Rumah Tahanan Kelas IIB Pandeglang pada 28 November 2022 lalu. 

Lebih lanjut, Icang menyoroti rekam jejak Adde Rosi selama menjabat sebagai anggota DPR RI pada 2019, mewakili daerah pemilihan Banten 1 (Pandeglang-Lebak). Adde Rosi terbukti menjadi sosok proaktif dalam menangani isu dan masalah sosial, khususnya yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak. Selain itu, dia terkenal karena keaktifannya menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke lapangan, menjadikannya figur yang dekat dengan rakyat.

"Ibu Adde Rosi telah membangun reputasi sebagai pemimpin yang tidak hanya berkantor, namun juga turun ke masyarakat. Selain itu, beliau telah memiliki tiket perahu sebagai bagian dari kader dan pengurus partai Golkar," ungkap Icang.

Icang berharap agar masyarakat Pandeglang, khususnya, memberikan dukungan penuh kepada Adde Rosi untuk menjadi bupati Pandeglang periode 2024-2029. Adde Rosi, yang pernah menjabat sebagai anggota DPR RI dan wakil ketua DPRD Banten periode 2016-2019, memiliki pengalaman yang cukup solid dalam dunia politik.

Dalam sejarahnya, Dr. Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, S.Sos, M.Si, juga pernah menjabat sebagai istri dari mantan wakil gubernur Banten, Dr. H. Andika Hazrumy, S.sos.,M.A.P. Dengan prestasinya dan komitmen terhadap permasalahan sosial, Adde Rosi muncul sebagai calon yang patut dipertimbangkan oleh masyarakat Pandeglang untuk memimpin daerah mereka ke arah yang lebih baik. Semua ini menjadikan Adde Rosi sebagai figur yang layak duduk di posisi wakil kepala daerah Pandeglang.(ADV).
×
Berita Terbaru Update