-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Cabang Bola Voli Kabupaten Tangerang: Antusiasme Tinggi Menuju Popda Banten

Friday, March 1, 2024 | 12:05 PM WIB Last Updated 2024-03-01T05:08:05Z
iklan
Cabang Bola Voli Kabupaten Tangerang: Antusiasme Tinggi Menuju Popda Banten
Pada Rabu (28/2/2024), GOR Donbosko Tigaraksa menjadi saksi ratusan atlet bola voli Kabupaten Tangerang yang berpartisipasi dalam seleksi Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-XI Tingkat Provinsi Banten

Kab.Tangerang (comunitynews) - Pada Rabu (28/2/2024), GOR Donbosko Tigaraksa menjadi saksi ratusan atlet bola voli Kabupaten Tangerang yang berpartisipasi dalam seleksi Pekan Olahraga Daerah (Popda) ke-XI Tingkat Provinsi Banten. Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid dengan penuh semangat.

Dalam sambutannya, Moch Maesyal Rasyid, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap seleksi atlet bola voli ini. Ia mengungkapkan bahwa selain menjadi ajang untuk menggali potensi atlet voli berbakat yang dapat mewakili Kabupaten Tangerang, seleksi ini juga menjadi bagian dari pembinaan berjenjang dalam persiapan menghadapi kompetisi di tingkat provinsi maupun nasional.

“Disiplin dan latihan yang terus-menerus akan membawa kita menuju prestasi terbaik. Gunakan seleksi ini sebagai panggung untuk menunjukkan prestasi terbaik yang kita miliki,” ucap Sekda Moch Maesyal Rasyid, memberikan semangat kepada para atlet.

Beliau juga memberikan pesan kepada para atlet yang belum terpilih agar tetap semangat berlatih dan tidak patah semangat. Seleksi ini dianggap sebagai momentum untuk terus berpacu dan mengembangkan diri menuju prestasi yang lebih baik di masa depan.

“Jangan berkecil hati, terus ikuti seleksi, dengarkan petunjuk pelatih, dan wujudkan impian kalian. Sportivitas dan dedikasi adalah kunci menjadi atlet profesional,” tambahnya dengan penuh semangat.

Hendri Hermawan, Ketua Pengurus Cabang Bola Voli Kabupaten Tangerang, turut menjelaskan bahwa seleksi ini melibatkan pelatih dan atlet bola voli, sebagai persiapan menghadapi Popda Banten yang akan berlangsung di Kota Tangerang.

“Sebanyak 300 atlet bola voli putra dan putri turut serta dalam seleksi ini. Tim terbaik yang terpilih akan mewakili Kabupaten Tangerang di Popda Banten,” jelas Hendri, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kabupaten Tangerang.

Hendri menetapkan target ambisius, yaitu meraih dua medali emas untuk cabang bola voli Kabupaten Tangerang di Popda Banten mendatang. Keyakinannya didukung oleh antusiasme atlet dan pelatih yang ikut serta, yang diharapkan dapat membentuk tim bola voli yang solid dan tangguh.

“Optimis kita bisa menyumbangkan dua medali emas melalui tim yang solid ini. Semua berkat semangat tinggi atlet dan pelatih yang terlibat,” ungkapnya penuh keyakinan.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah tokoh olahraga Tangerang, seperti Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata, Ratih Rahmawati, Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Eka Wibayu, serta beberapa tokoh olahraga ternama di Tangerang seperti Satim Sofyan, Komarudin, dan pengurus Cabang Bola Voli Kabupaten Tangerang. Semua pihak hadir dengan harapan dan dukungan penuh terhadap prestasi para atlet bola voli Kabupaten Tangerang di pentas Popda Banten nanti.
×
Berita Terbaru Update