-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tragedi Mengerikan di Jalan Raya Kukun: Pemuda BS Tewas Usai Dikeroyok

Saturday, March 9, 2024 | 6:16 AM WIB Last Updated 2024-03-08T23:20:28Z
iklan
Pemuda BS Tewas Usai Dikeroyok
Ilustrasi: Tragedi Mengerikan di Jalan Raya Kukun: Pemuda BS Tewas Usai Dikeroyok

Kab.Tangerang (comunitynews) - Sebuah tragedi mengerikan mengguncang Jalan Raya Kukun Pasar Kemis, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, saat seorang pemuda berinisial BS (24) tewas setelah dikeroyok oleh dua pria bertato. Peristiwa tragis ini terjadi pasca BS menonton konser musik pada Minggu, 3 Maret 2024, yang lalu.

Korban tewas akibat tikaman dan pukulan dari dua pelaku, KHA dan SA, yang diduga membawa dendam usai terlibat dalam insiden selama konser. Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, membeberkan motif di balik pengeroyokan yang mengakibatkan BS meninggal dunia.

Menurut Kombes Baktiar, pelaku KHA merasa kesal setelah mendapatkan pukulan dari korban saat mencoba melerai perkelahian antara BS dan penonton lain di Rajeg. "Korban terlibat cekcok dan pelaku KHA mencoba melerai. Namun, pelaku justru terkena pukulan korban," ungkapnya di Mapolresta Tangerang, Jumat, 28 Maret 2024.

Setelah konser selesai, KHA mengajak SA menunggu BS di lokasi. Tanpa kata-kata, KHA langsung menikam punggung korban, sementara SA turut melakukan pemukulan. Meski korban berusaha melarikan diri dan mendapat pertolongan medis, nasib tragis menyertainya.

Korban BS mengalami sejumlah luka tusukan di bagian punggung, disertai luka memar dan lecet. Meskipun mendapatkan perawatan medis, nyawa BS tak dapat dipertahankan, dan akhirnya berakhir di tempat perawatannya.

Kejadian ini menggambarkan betapa cepatnya situasi bisa berubah menjadi tragedi kejam. Konser musik yang seharusnya menjadi tempat hiburan berakhir dengan duka mendalam. Semoga kejadian ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk menjaga ketertiban dan keamanan di tempat-tempat umum, sehingga kebahagiaan tidak berubah menjadi duka yang mendalam.
×
Berita Terbaru Update