Desta: Klarifikasi Komunikasi Saat Sahur

Desta: Klarifikasi Komunikasi Saat Sahur
Desta: Klarifikasi Komunikasi Saat Sahur

Desta (comunitynews) - Video yang menunjukkan Desta berbicara lewat telepon menjadi perdebatan hangat di dunia maya karena tuduhan bahwa dia berbicara dengan perempuan lain saat sahur.

Akhirnya, Desta berbicara di saluran YouTube Vindes untuk menjelaskan tuduhan yang ditujukan kepadanya.


Ingat waktu itu yang menjadi sangat populer di media sosial? Pada Selasa, 9 April 2024, Desta menyatakan, "Saat saya sedang menelepon seseorang saat sahur."

Menurut Desta, pada saat itu dia sedang berbicara dengan Natasha Rizky, mantan istrinya.

Desta mengatakan, "Banyak orang bertanya kepada saya, "Desta, siapa yang kamu telepon waktu itu?"


Saya dianggap berbicara dengan seorang wanita. Dengan tegas Desta menyatakan, "Suaranya tidak seperti suara Caca (Natasha Rizky), kan. Tapi memang pada waktu itu, saya menelepon Caca."

Dalam tanggapannya, Natasha Rizky mengonfirmasi pernyataan mantan suaminya. Dia bahkan tertawa melihat orang salah mengira Desta berbicara dengan wanita lain.

Desta menyatakan bahwa dia bahkan menyukai komentar yang ditujukan kepadanya, dan saya sampai tergelak melihat reaksi orang-orang yang salah paham.

Jujur saja, saya tertawa saat melihat situasi itu karena Desta memang menelepon saya pada saat itu. Natasha menambahkan, "Itu suaranya saya."

Dengan klarifikasi ini, dia berharap dapat menyampaikan informasi yang sempat menjadi perdebatan. Menurut Desta dan Natasha Rizky, peristiwa tersebut hanyalah persepsi yang salah.

0 Response to "Desta: Klarifikasi Komunikasi Saat Sahur"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...