Home
Food
Gebyar 1 Dekade LCM
LCM
Lunpia
Lunpia Cik Meme
LCM Merayakan 10 Tahun dengan Promo Spesial Lunpia Original

 

LCM Merayakan 10 Tahun dengan Promo Spesial Lunpia Original
LCM Merayakan 10 Tahun dengan Promo Spesial Lunpia Original

Semarang (comunitynews) - Lunpia Cik Meme (LCM) merayakan ulang tahunnya yang kesepuluh dengan sebuah promo istimewa yang pastinya akan membuat para penggemar lunpia sangat antusias.


Dalam "Gebyar 1 Dekade LCM" ini, LCM menawarkan Lunpia Original dengan harga spesial sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya yang istimewa.


Menurut Meliani Sugiarto SE, atau yang lebih akrab disapa Cik Meme, mencapai usia 10 tahun ini adalah suatu prestasi yang luar biasa yang tidak terwujud tanpa dukungan dari banyak pihak. "Perjalanan kami sampai di titik ini tidaklah mudah. Namun, dengan dukungan semua pihak, terutama para pecinta LCM, kami sangat berterima kasih. Sebagai ungkapan rasa terima kasih, kami ingin menyuguhkan Lunpia Original dengan harga yang lebih terjangkau," katanya.


Selama promo ini, Lunpia Original dapat dinikmati dengan harga spesial Rp 19 ribu, yang biasanya dijual seharga Rp 22 ribu. Penawaran ini tentunya akan memikat para penikmat lunpia dan memberikan pengalaman yang istimewa selama perayaan ulang tahun LCM.


LCM memang terkenal dengan promonya yang menarik, seringkali menghadirkan penawaran istimewa pada momen-momen spesial, seperti bulan puasa, hari jadi Kota Semarang, atau perayaan kemerdekaan. Sebagai ikon kuliner Kota Semarang, LCM juga dikenal sebagai pelopor lunpia bersertifikat Halal, yang artinya semua produknya telah mendapatkan sertifikasi Halal.


Untuk sedikit informasi sejarah, Lunpia Cik Meme dimulai oleh Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie pada tahun 1870 di Brondongan, Semarang Timur. Meliani Sugiarto SE sendiri adalah generasi penerus dari pasangan tersebut dan ditempa oleh orang tuanya, Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa, yang mewarisi tradisi kuliner lunpia dari generasi ke generasi di Semarang.


Dengan promosi "Gebyar 1 Dekade LCM" ini, LCM tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang istimewa, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai salah satu warisan kuliner terkemuka dari Kota Semarang yang patut disantap dan dinikmati oleh semua orang.Advetorial

Blog authors