Home
FGD
PPA di Lampung Selatan
unit PPA
FGD Mitigasi Kasus PPA di Lampung Selatan
FGD Mitigasi Kasus PPA di Lampung Selatan

Kab.LamSel (comunitynews) Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, H Hendri Rosyadi, diwakili oleh Ketua Komisi IV, Saiful Azumar, menghadiri acara Focus Group Discussion (FGD) mengenai mitigasi kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak (PPA) serta penandatanganan kesepakatan bersama Forkopimda Lampung Selatan dengan Perkumpulan Sound System/Organ Tunggal. 

Acara ini berlangsung di Aula Sebuku, rumah dinas Bupati Lampung Selatan, pada Jumat (18/5/2024).

Acara FGD ini dibuka oleh Bupati Lampung Selatan, H Nanang Ermanto, dan dihadiri oleh Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin, Dandim 0421/LS, sejumlah OPD, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Saiful Azumar, yang mewakili Ketua DPRD H Hendri Rosyadi, mengungkapkan harapannya agar FGD ini bisa memberikan manfaat dalam hal pengurangan dan penanggulangan risiko kasus PPA di masyarakat.

"Kami juga berharap Dinas PPA Lampung Selatan dapat mengedukasi, membentuk kesadaran, serta meningkatkan kesiapsiagaan masyarakat dan para pemangku kepentingan di Lampung Selatan untuk meminimalisir kasus-kasus tersebut sebaik mungkin," ujarnya.

Roni

Blog authors