Home
Kabupaten Tangerang
peristiwa
Tersunat Misterius
Seorang Bocah Sepatan Timur Tangerang Tersunat Misterius
Tersunat Misterius 
Seorang Bocah Sepatan Timur Tangerang Tersunat Misterius
Gambar Hanya Ilustrasi 

Kab.Tangerang (comunitynews) - Sangat mengejutkan bahwa seorang anak berusia 7 tahun bernama MKN, yang tinggal di Kampung Pondok Kelor Rt 03/02, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, tiba-tiba tersunat Misterius pada hari Sabtu (18/5/2024) sore. 

Peristiwa aneh tersebut terjadi saat MKN bermain sepeda listrik bersama kakeknya di desa tetangga. Tiba-tiba, MKN merasakan nyeri di kemaluannya saat pulang ke rumahnya.

Setelah tiba di rumah, MKN memberi tahu ibunya bahwa kemaluannya terasa nyeri. Setelah melihatnya, ibunya terkejut melihat kemaluan putra pertamanya disunat tanpa darah. 

Di rumahnya di Desa Pondok Kelor, Selasa (21/05/2024) sore, Ibu MKN Nasih (25) mengatakan, "Anaknya saya sampai rumah bilang ke saya kalau kemaluannya kaya ada yang tarik terus terasa perih, begitu saya lihat sudah tersunat kemaluannya."

Nasih (25) merasa aneh dan ketakutan ketika dia mengatakan bahwa kemaluan putra pertamanya tidak mengeluarkan darah sama sekali dan celana yang dia pakai tidak terlihat robek. 

“Tidak ada darahnya sama sekali dari celana anak saya, tidak ada robekan sedikitpun. Karena saya agak sedikit panik dan takut, lalu saya datang ke ustadz untuk minta syari'at,” katanya.

Menurut Nasih (25), putranya ingin disunat sebelum masuk sekolah, tetapi dia tidak bisa memenuhi keinginan itu karena keadaan finansialnya.

 "Memang anak saya ingin disunat sebelum masuk sekolah, tetapi karena saya kurang uang, jadi belum disunat."


Hal yang sama dikatakan Nenek MKN (7): Ersah kaget ketika mengetahui bahwa kemaluan cucunya telah tersunat sendiri tanpa darah. 

"Saya juga heran melihat kemaluan cucunya sudah tersunat sendiri tanpa darah, karena saya takut terjadi apa-apa setelah cucu saya dibawa ke dokter, dan dokter juga merasa keanehan.".

Blog authors