Olahraga

Aming: Zumba adalah Olahraga yang Menyenangkan

comunitynews
7:32 AM
0 Comments
Home
Olahraga
Aming: Zumba adalah Olahraga yang Menyenangkan
Aming: Zumba adalah Olahraga yang Menyenangkan

Jakarta (comunitynews) - Menurut aktor dan pelawak Aming, olahraga harus menyenangkan dan tidak menyakitkan.

Dibandingkan dengan banyak selebriti pria lainnya, Aming lebih suka zumba daripada olahraga konvensional seperti sepak bola, tenis, badminton, atau gym. Nama lengkapnya, Aming Sugandhi, bahkan telah mendapatkan lisensi untuk mengajar zumba.

Mengikuti kata hatinya saat memilih olahraga adalah pilihan yang lebih baik bagi Aming. Sebaliknya, ia lebih suka melakukan apa yang membuatnya nyaman dan membuatnya senang. Aming menyukai zumba di antara banyak pilihannya.

Olahraga harus menyenangkan, bukan menyakitkan, saat membuat gua. Ini bukan tentang menghakimi, ya. Beberapa orang suka gym, tenis, atau sepak bola, tetapi bagi saya, itu adalah olahraga yang menyenangkan. Seperti dikutip dari jawapos, Aming mengatakan, "Saya suka joget."

Aming menyatakan bahwa pilihan olahraga tidak harus dipaksakan karena tidak semua jenis olahraga cocok dengan tubuh dan kepribadian setiap orang.

"Olahraga itu tentang kecocokan. Gua orangnya mageran, tidak terlalu suka dengan olahraga yang bikin sakit badan," katanya.

Sebenarnya, kecintaannya pada zumba baru-baru ini muncul. Dia mulai mencoba zumba setelah diajak oleh Asri Welas dan Liza Natalia ke acara amal. Ternyata, itu membuat Aming jatuh cinta pada zumba, dan karena usianya sudah memasuki kepala empat, ia memutuskan untuk mengikutinya.

Aming mengatakan bahwa Zumba sering dianggap sebagai olahraga ibu-ibu, tetapi sebenarnya tidak. Itu bisa untuk semua orang.

Dilansir dari laman ujung jari

Blog authors