Cilegon Dede Rohana

Dede Rohana Bersilaturahmi ke DPC PPP Cilegon untuk Matangkan Pilkada 2024

comunitynews
3:37 AM
0 Comments
Home
Cilegon
Dede Rohana
Dede Rohana Bersilaturahmi ke DPC PPP Cilegon untuk Matangkan Pilkada 2024
Dede Rohana Bersilaturahmi ke DPC PPP Cilegon
Calon Walikota Cilegon, Dede Rohana,

Cilegon (comunitynews), Selasa (4/6/2024) - Calon Walikota Cilegon, Dede Rohana, melakukan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Cilegon. 

Pertemuan ini merupakan bagian dari upaya Dede untuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cilegon 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Dede Rohana mengungkapkan bahwa kunjungannya ini adalah tindak lanjut dari rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang telah disampaikan sejak 6 Maret 2024. 

“Hari ini kita silaturahmi dalam rangka melaksanakan rekomendasi dari DPP yang sejak 6 Maret itu saya diperintahkan untuk berkomunikasi dengan calon koalisi maupun calon pasangan,” ujar Dede.

Pertemuan ini berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban. Dede Rohana didampingi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Indonesia (DPRI) terpilih, Ketua DPC PPP Cilegon, serta beberapa pengurus lainnya seperti sekretaris dan bendahara DPC PPP Cilegon. 

Diskusi yang terjadi mencakup berbagai hal, termasuk kemungkinan untuk berkoalisi dalam menghadapi Pilkada Kota Cilegon 2024.

DPC PPP kota Cilegon sendiri menyambut baik kunjungan Dede Rohana ini. Namun, mereka masih bersikap menunggu dan belum bisa memberikan pernyataan resmi terkait arah dukungan pada Pilkada mendatang. 

“Kita sudah kenal lama, kita sifat menunggu karena belum bisa memberikan statement,” Sutopo Raharjo, Sekjen DPD Kota Cilegon.

Silaturahmi ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama yang lebih erat antara Dede Rohana dan PPP Cilegon, serta membangun strategi yang solid untuk memenangkan Pilkada Kota Cilegon 2024. 

Masyarakat tentunya menantikan langkah-langkah selanjutnya dari kedua belah pihak dalam menghadapi perhelatan politik yang semakin dekat ini.

RED

Blog authors