Cilegon

Kode Zulhas untuk Pilkada Cilegon 2024

comunitynews
6:14 PM
0 Comments
Home
Cilegon
Kode Zulhas untuk Pilkada Cilegon 2024
Kode Zulhas untuk Pilkada Cilegon 2024

Cilegon (comunitynews) - Dalam hal pencalonan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Cilegon 2024, Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) dan Menteri Perdagangan Republik Indonesia, memberikan sinyal.

Kode tersebut diumumkan oleh Zulhas setelah melakukan inspeksi harga kebutuhan pokok di Pasar Blok F Kota Cilegon pada Kamis, 6 Juni 2024. Di dalam mobilnya, Zulhas dengan singkat menjawab, "Untuk Walikota dari Inkumben ya," saat ditanya oleh media tentang rencananya untuk melakukan kunjungan kerja berikutnya di Provinsi Banten.

Sejauh yang Publik ketahui, inkumben yang dimaksud adalah Helldy Agustian, Walikota Cilegon saat ini, yang merupakan dari Praksi Partai Gerindra.

Namun, dua kader dalam PAN maju sebagai calon Walikota Cilegon dalam Pilkada mendatang. Mereka adalah Alawi Mahmud, Ketua DPD PAN Cilegon, dan Dede Rohana Putra, Anggota DPRD Provinsi Banten. Ketika Zulhas bekerja di Pasar Blok F Kota Cilegon, keduanya hadir bersamanya.
Selain membahas kandidat untuk Pilkada Cilegon, Zulhas juga berbicara tentang kandidat untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten. Tiga nama yang direkomendasikan oleh PAN adalah Airin Rachmi Diany, Dimyati Natakusumah, dan Arief R Wismansyah.

Dia menyatakan, "Oh iya, nanti (Airin Rachmi Diany, Dimyati Natakusumah, dan Arief R Wismansyah) akan diputuskan satu ya."

Blog authors