Home
Cilegon
Kelurahan Kepuh
Pembinaan Satlinmas Kelurahan Kepuh
Pembinaan Satlinmas Kelurahan Kepuh

Cilegon (comunitynews) - Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan - Sebanyak 30 anggota Satuan Lingkungan Masyarakat (Sat Linmas) Kelurahan Kepuh mengadakan acara pembinaan di Aula Kelurahan pada Selasa, 11 Juni 2024. 

Acara ini bertujuan mempererat silaturahmi antar anggota serta menjaga kondusifitas di masyarakat Kepuh dan lingkungan sekitar.

Lurah Kepuh, Suroto, dalam sambutannya saat membuka acara menekankan pentingnya peran Satlinmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat.

 "Satlinmas adalah salah satu pengaman lingkungan yang sangat dibutuhkan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Suroto juga mengajak warga untuk bekerja sama dengan Satlinmas dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Tugas dan fungsi Linmas jelas, yaitu sebagai pengamanan di lingkungan masing-masing di wilayah Kelurahan Kepuh. Termasuk menjaga keamanan dan ketertiban dari gangguan keamanan seperti pencurian dan gangguan lainnya," ungkapnya di sela-sela acara.

Acara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Satlinmas dan masyarakat, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kelurahan Kepuh.

Red

Blog authors