SMKS Yabhinka Tasyakuran Kelulusan

SMKS Yabhinka Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Angkatan ke-32 Tahun Ajaran 2023/2024

comunitynews
6:38 PM
0 Comments
Home
SMKS Yabhinka
Tasyakuran Kelulusan
SMKS Yabhinka Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Angkatan ke-32 Tahun Ajaran 2023/2024
SMKS Yabhinka Cilegon Gelar Tasyakuran Kelulusan Angkatan ke-32

Cilegon (comunitynews) , 3 Juli 2024 - SMKS Yabhinka Cilegon merayakan kelulusan angkatan ke-32 Tahun Ajaran 2023/2024 dengan menggelar acara tasyakuran pada hari Senin (3/7/2024) di Hotel Mangku Putra. 

Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi, orang tua, pengawas SMK, serta tamu undangan dari berbagai kampus dan perguruan tinggi.

Anhari, Humas SMKS Yabhinka, dalam wawancaranya dengan wartawan menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran acara tersebut.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah, siswa-siswi SMKS Yabhinka Cilegon hari ini diberikan kelancaran tanpa ada halangan apapun. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait, termasuk pengawas SMK, orang tua, serta undangan dari kampus dan perguruan tinggi. Mudah-mudahan tasyakuran ini membawa dampak baik bagi alumni Yabhinka, khususnya angkatan tahun 2023/2024 .”

Ia juga memberikan pesan kepada para alumni agar selalu menjunjung tinggi nama baik almamater dan mengamalkan ilmu yang telah diperoleh selama tiga tahun bersekolah di SMKS Yabhinka. 

"Semoga ilmu yang disampaikan bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, serta bangsa dan negara. Jaga selalu nama baik almamater di manapun kalian berada," tambahnya.

Acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghormatan kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dengan baik, serta sebagai momentum untuk mendorong mereka terus berprestasi di masa depan.



Blog authors