-->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Banjarmasin Heboh Vidio Viral nya Tersebar Diberbagai Media

Sunday, September 1, 2019 | 3:33 PM WIB Last Updated 2019-09-01T08:33:57Z
iklan
comunitynews.com-Banjarmasin - Beredarnya video panas sepasang kekasih di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, membuat geger. Pemeran pria di video syur itu lalu melapor ke polisi.

Banjarmasin Heboh Vidio Viral nya Tersebar Diberbaga




"Memang benar, korban G telah melapor ke kami serta telah kami check," kata Kasatreskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papah Rihi Sik, seperti dikutip Di antara, Minggu (1/9/2019).


Ade menjelaskan G ialah pemeran pria di video panas itu. G menyebutkan video yang tersebar itu ialah koleksi pribadi bersama dengan pasangannya yang berinisial N


G merasakan tidak terima sebab video yang berbentuk pribadi yang dibikin bersama dengan pasangan N untuk koleksi pribadi itu menebar luas di daerah kota seribu sungai ini.


"Memang benar, korban G telah melapor ke kami serta telah kami check serta ia juga memberikan handphone untuk merekam adegan syur bersama dengan tunanganmya itu serta tidak hilang," papar Ade.


Kasat Reskrim terus menjelaskan, penyidik temukan peluang jika video mesum itu dipindahkan oleh orang sebab Ponsel untuk merekam video itu tidak hilang.


Untuk langkah tersebut penyelidikan, faksi penyidik kelak akan menyebut pemeran wanita dalam video syur berinisial N untuk dikerjakan kontrol.


"Dalam mengatasi masalah beredarnya video mesum sepasang kekasih di Banjarmasin ini kami akan bekerjasama dengan faksi Ditkrimsus Polda Kalsel," papar perwira lulusan Akpol angkatan 2006 itu.

×
Berita Terbaru Update