-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Barcelona Hentikan Pemburuan Kepada Neymar

Sunday, September 1, 2019 | 3:03 PM WIB Last Updated 2019-09-01T08:51:45Z
iklan
comunitynews.com - Barcelona diklaim mengakhiri pemburuan Neymar dalam bursa transfer pemain musim 2019/2020 serta akan berusaha datangkan bintang Brasil itu tahun kedepan.

Barcelona Hentikan Pemburuan Kepada Neymar
sumber gambar okezonebola



Barcelona, yang sudah ajukan bermacam penawaran, tidak segera mendapatkan kesepakatan dari Paris Saint-Germain untuk memperoleh Neymar sampai mendekati penutupan bursa transfer.


Uang beberapa ratus juta euro serta beberapa pemain yang ditawarkan Barcelona, seperti Ivan Rakitic, Phillipe Coutinho, Jean Clair Todibo, serta Ousmane Dembele, tidak membuat PSG melunak untuk melepas pemain termahal di dunia itu. Beberapa pemain itu tidak tertarik keluar dari Barcelona.


PSG nampaknya masih teguh pendirian jual Neymar di rata-rata harga dekati pembelian dari Barcelona dua tahun kemarin, 222 juta euro.


Kemauan Barcelona mengerem pengeluaran untuk memerhatikan kesehatan keuangan club sesudah datangkan Frenkie de Jong serta Antoine Griezmann juga mengakibatkan usaha datangkan Neymar terganggu.


Diambil dari ESPN, Barcelona pilih tidak lakukan penawaran mendekati penutupan transfer awal tahun ini. Tetapi bukan bermakna Barcelona tidak tertarik lihat bekas pemain Santos itu berbaju Blaugrana. Juara bertahan Liga Spanyol itu akan kembali menawar Neymar pada bursa transfer awal musim tahun kedepan.


PSG sebetulnya masih buka pintu buat Barcelona untuk lakukan penawaran, tetapi club Spanyol itu tidak lakukan gerakan untuk dekati Neymar.


Awalnya Neymar diindikasikan telah mengatakan kemauan kembali bekerja bersama dengan Lionel Messi serta teman-teman. Neymar memang sudah pernah jadi sisi dari trio bersama dengan Messi serta Luis Suarez sebagai motor posisi serang team.


Neymar yang masih tercatat jadi pemain PSG belum segera bermain bela Les Parisiens sampai empat minggu Ligue 1 berjalan karena luka saat bela Brasil sebelum Copa America 2019 berjalan.
×
Berita Terbaru Update