Veronica Koman Tersangka Hasutan Keonaran Papua Telah Diketahui Keberadaanya

Polri : Veronica Koman Tersangka Hasutan Keonaran Papua Telah Diketahui Keberadaanya

Veronica Koman Tersangka Hasutan Keonaran Papua Telah Diketahui Keberadaanya
Sumber gambar Indonews.id


Comunitynews.com-  Polisi terus mengincar terduga hasutan keonaran asrama Mahasiswa Papua di Surabaya, Jawa Timur, Veronica Koman. Polisi menyebutkan sekarang tempat Veronica telah didapati.


"Yang pasti tempat telah diketahui, Polda Jawa timur telah bersurat ke Divhubinter selanjutnya juga bersurat ke Bareskrim," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).


Dedi menyebutkan Polri sedang bekerjasama dengan Interpol untuk mengincar Veronica. Polisiterus memonitor hasutan di sosial media berkaitan keonaran Papua.


"Selanjutnya dari Siber memantau terus perubahan di sosial media berkaitan tersangkut permasalahan narasi-narasi, selanjutnya foto-foto, selanjutnya sebaran mengenai beberapa konten hoaks itu," katanya.


Sudah diketahui, polisi memutuskan Veronica Koman jadi terduga hasutan asrama Papua di Surabaya. Waktu penentuan terduga ini, Veronica didapati sedang ada di luar negeri.


Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan menyebutkan sudah minta pertolongan pada Ditjen Imigrasi Kemenkum HAM untuk mencabut paspor terduga hasutan asrama Papua di Surabaya, Veronica Koman. Tetapi faksi Imigrasi akui belum terima permintaan pencabutan paspor itu.


"Berkaitan dengan pencabutan paspor Veronica Koman sampai sekarang kami belum terima permintaan pencabutan paspor yang berkaitan oleh Polda Jawa timur," kata Kasubbag Humas Ditjen Imigrasi, Sam Fernando, pada wartawan, Sabtu (7/9) malam.



Sumber lengkap di https://m.detik.com/news/berita/d-4698543/polri-lokasi-veronica-koman-sudah-diketahui

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...