-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Yuli Zaki Iskandar Monitoring Program Terpadu P2WKSS Kayu Bongkok Sepatan

Tuesday, September 24, 2019 | 7:07 PM WIB Last Updated 2019-09-24T17:34:31Z
iklan
Comunitynews.com - kayu bongkok - Sepatan - kabupten Tanggerang - Di hari Selasa 24 September 2019 Pkl. 09.00 WIB S/d Usai, berada di Kebun Team Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan keluarga ( TP. PKK) Kp. Tegal sari Rt 01/03 Ds. Kayu Bongkok Kec. Sepatan Kab. Tangerang Banten.

Yulia Zaki Iskandar Monitoring Program Terpadu P2WKSS Kayu Bongkok Sepatan



Di Selenggarakan pengamatan oleh Ibu YULI ZAKI ISKANDAR dalam persiapan Desa Kayu Bongkok dalam Program ” P2WKSS ( Program peningkatan Wanita ke arah Keluarga Sehat Sejahtera)”.



Dalam Program itu mempunyai tujuan untuk lakukan pergantian dalam penambahan kepedulian lingkungan serta penambahan Sumber Daya Manusia di Desa Kayu Bongkok, dan dengan Biasanya untuk Semua Desa yang ada di Kabupaten Tangerang.



P2WKSS Dihadiri Beberapa Tokoh diantaranya



-  Ibu YULI ZAKI ISKANDAR (Istri Bupati Tangerang).

- ASDA 1 HERI HERYANTO.

- SEKDIS Pemberdayaan TEDY MURYANTO.

- AKP I Gusti M. Sugiarto, SH (Kapolsek Sepatan).

- IPTU Suradi (Wakapolsek Sepatan).

- Anggota Koramil 10 Sepatan SERDA ERIN & PELDA LUMBAN.

- Bhabinkamtibmas Ds. Kayu Bongkok Brigadir Tri Bintoro.

- Camat Sepatan DADANG.

- PJS Desa Kayu Bongkok Bpk. Ikbal.

- Tokoh Agama Serta Tokoh Warga Desa Kayu Bongkok.

Acara Yang kami Rangkum Saat P2WKSS



  • Datang Ibu YULI ZAKI Langsung memeriksa Kelapangan untuk persiapan dalam penilaian dimana tempat perkebunan, pekerjaan Pemberdayaan manusia atau Alam dan Kerapihan Lingkungan. 



  • Heri Heryanto (ASDA 1), Buka Acara dengan PAPARAN mengenai terdapatnya P2WKSS. Diteruskan yang di teruskan paparan oleh Kabid PU Ibu. Nurjanah. 



  • Sambutan Ibu Ketua PKK Yuli Zaki 


” Ucapkan Terima kasih pada keterlibatan semua lembaga serta Warga Desa Kayu Bongkok dalam soal kerja sama menjadi yg paling baik pada tingkat Propinsi Banten, serta mengkoreksi supaya penghijauannya diperbanyak. ” 



  • Penyerahan Simbolis Seragam Ibu PKK. 



  • Penutup di Teruskan dengan Ramah Tamah 


Pekerjaan usai pada jam 11.39 WIB berjalan dengan lancar serta aman.


Kayu Bongkok Sepatan Masuk Penilaian P2WKSS Banten 


Desa Kayu Bongkok, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, masuk penilaian program Fungsi Wanita Ke arah Keluarga Sehat serta Sejahtera (P2WKSS) Tingkat Propinsi Banten. Penilaian itu dikerjakan pada Selasa 24 September 2019.


Ketua TP PKK Kecamatan Sepatan, Awal Lisniawati Sudrajat menjelaskan, untuk perolehan persiapan terdiri dua yaitu adminstrasi serta data program serta pekerjaan yang ada telah sampai 90 %, untuk fasilitas prasarana serta pendukung berada di perolehan 85 % dari gagasan tindakan dalam program ini ada penilaian yang sama-sama terpadu satu dengan lain.


“Dari mulai pendidikan, kesehatan, keagamaan, sarpras fisik , dalam penambahan ekonomi, pemberdayaan warga, yang kesemuanya jadi satu kesatuan serta tentu saja peranan golongan wanita di penilaian P2WKSS hal yang penting,” tutur Awal Lisnawati, istri dari Camat Sepatan Dadang Sudrajat ini, Senin (23/9/2019).


Awal Sudrajat menjelaskan, ada 13 piranti wilayah Propinsi Banten yang akan langsung turun pada tim penilaian P2WKSS ini yang nanti akan memberi penilaian pada keterkaitan serta peranan Piranti wilayah yang lain.


“Jadi ada 13 team yang akan memandang desa kayu bongkok,” terangnya.


Awal mengharap warga tidak saja daerah binaan ini terjaga serta ikuti penilaian tingkat propinsi, namun lebih pada usaha mengubah perilaku, serta skema kehidupan mengarah yang lebih baik dan maju serta menumbuhkan semangat untuk tingkatkan skala hidup dalam beberapa bagian kehidupan, pengetahuan, baik ketrampilan atau hal yang lain.

Pasalnya yang sudah diberi oleh serta dari piranti wilayah yang ada diKabupaten Tangerang, Kecamatan serta desa dan dari lembaga serta organisasi yang lain bisa di lakukan bukan hingga saat perlombaan serta penilaian berjalan saja.


“Program ini satu bentuk peningkatan SDA serta SDM dan lingkungan untuk wujudkan serta meningkatkan keluarga sehat serta bahagia untuk pembangunan warga desa serta wanita jadi penggeraknya,” ujarnya.



×
Berita Terbaru Update