-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Camat Monitoring Alokasi Dana Desa Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan

Tuesday, September 24, 2019 | 6:18 AM WIB Last Updated 2019-09-23T23:32:29Z
iklan


Camat Monitoring Alokasi Dana Desa Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan


Comunitynes.com- Monitoring alokasi dana desa budget dana desa di pimpin langsung oleh Camat Rajabasa Saptudin. dan di dampingi bersama Danramil ,pak Asep,dan kapolsek pak A.Roni.

Pembangunan di desa ini khusus nya jalan yang di buat saat  ini bisa mempermudah masyarakat beraktivitas di semua kebutuhan.

Monitoring dana desa


Pembangunan jalan rambat beton ini bisa membatu kebutuhan hususnya dari semua akses perekonomian pada umum nya.

Pembangunan Jalan ini panjang nya sekitar 536 m di tambah 35 m dan lebar 2-5m.

Kepala desa banding juherudin ungkapkan perasaan senangnya kepada camat rajabasa Saptudin,beliau berharap masukan dan bimbingan dari beliau.


Camat saptudin memberikan sambutan nya, yang mana pembangunan ini harus dengan penuh kehati- hatiaan dalam pelaksanaan nya. Karna ini di pantau semua pihak termasuk Bpd dan masyarakat. Ujar nya.

Dana desa Lampung selatan

polsek,, A.roni , menambah kan bahwa kepolisian ikut menggawasi dana desa yang mana ini adalah intruksi dari Polri demi terjaga nya keyamanan kepada masyarakat nya. Agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.


polsek pun tegaskan jangan ada yang tidak melalui persedur dalam melaksanakan kegiatan di desa karna semua ini sesuai dengan aturan dan uu yang berlaku.


Sumber : ketua FPII Lampung selatan Asroni
×
Berita Terbaru Update