Home
Berita Pilihan
FPII
korwil FPII Lampung barat
Lampung barat
Mendekati Penetapan,FPII Korwil Lampung Barat Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya
Mendekati Penetapan,FPII Korwil Lampung Barat Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya

Mendekati Penetapan,FPII Korwil Lampung Barat Gelar Pertemuan Dengan Anggotanya


Comunitynews.com - Lampung Barat- Mendekati Penetapan,Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Kordinator Daerah (Kowil) Kabupaten Lampung Barat Mengadakan Pertemuan dengan Anggotanya Senin (14/10/2019) kira-kira Jam 10.00 Wib.


Pertemuan itu,satu bentuk kepaduan yang terus dibangun oleh semua pengurus FPII Korwil Lampung Barat serta mengulas mengenai Menjelangnya penetapan yang akan di kerjakan dalam tempo dekat ini.


Deni Andestia Sebagai Ketua FPII Korwil Lampung Barat Menjelaskan"Pertemuan ini,tidak hanya mengulas mengenai menjelangnya penetapan dalam tempo dekat ini,sekaligus juga memperkuat tali bersilahturahmi atar keluarga FPII Korwil Lampung Barat"katanya


"Diluar itu Mengenai Peningkatan Organisasi serta program kedepan,supaya tetap tingkatkan efektivitas keorganisasian dengan mengintegrasikan kemauan bersama dengan akan perkembangan serta perubahan dengan arah keorganisasian Kedepan"katanya.


Iya mengutarakan Peningkatan organisasi jadi satu disiplin pergantian rencana yang mengutamakan pada aplikasi ilmu dan pengetahuan serta praktik keperilakuan untuk menolong organisasi sampai efektivitas yang semakin besar.


"Seperti yang kita ketahui jika perubahan organisasi sekarang benar-benar cepat. Makin banyak jenis - jenis organisasi, dan langkah berdiri dan susunan - susunan organisasi yang ada di nya juga tidak sama.


Di cakupan organisasi ada yang baik atau jelek. Karena itu kita jadi penerus bangsa, harus lah membuat organisasi dengan langkah atau tata ketentuan yang benar dan baik"tuturnya.


"Kita harus mempunyai pandangan yang luas, tujuan ke hari esok, dan sikap tanggung jawab. disiplin akan pekerjaan dan disiplin akan diri kita harus juga kita aplikasikan , supaya kita dapat bertindak secara baik di satu organisasi"Tutupnya.


Sumber : FPII Korwil Lam-Bar

Blog authors