Perayaan HUT Ke 4 DPC PJID Lampung Utara Semangat Menghormati Organisasi Wartawan

Comunitynews.com--Lampung Utara,-Pengurus dan barisan forum pers independent indonesia(FPII) KORWIL Lampung Utara, ada dalam pekerjaan perayaan HUT ke 4 DPC PJID lampung utara di sekretariat PJID senin (14/10/2019),

Perayaan HUT Ke 4 DPC PJID Lampung Utara Semangat Menghormati Organisasi Wartawan


KORWIL FPII. LU.yang ada sebagai wakil acara itu Candra SP sebagai ketua, Nurizal sebagai sekretaris serta beberapa Anggota FPII Lampura.


Organisasi kewartawanan DPC PJI (Perkumpulan Jurnalis Indonesia) Demokrasi, Kabupaten Lampung Utara melakukan HUT ke-4 Tahun yang diadakan di muka Kantor PJID Kabupaten Lampung Utara dengan mengangkat semangat serta sama-sama menghormati sama-sama organisasi Wartawan.



 “Mari kita pupuk tali bersilahturahmi sama-sama wadah atau organisasi wartawan di lampung utara serta masih loyalitas jaga senerginitas dengan Pemerintah, jadilah Organinasi Wartawan yang profesional serta proposional,”kata ketua PJID lampura bambang Irawan dalam sambutannya.



Acara yang didatangi Perwakilan pemkab lampura Asisten 1 Azwar Yazid yang plt kadis kominfo lampura, polres lampura diwakilkan Kompol Azwar, kadis penghasilan wilayah saragih, kasat pol PP Firmansyah, serta beberapa ketua Organisasi wartawan AWPI,SMSI, IWO,PWRI, KWRI,FPII,AJOI,LSM LIPAN, HMI&Aliansi Indonesia. senin(14/10/2019) jam 10.00 s/d usai.



Dalam sambutan Azwar Yazid sebagai petinggi Asisten 1 sebagai wakil plt. bupati lampura H. Budi utomo, menjelaskan pemerintah menginginkan insan wartawan masih jadi kontrol sosial dalam pembangunan lampura, pemerintah akui ada banyak program yang belum terwujud oleh karenanya, pemkab mengharap peranan media untuk terus menjaga, memberi input pada pemkab, supaya apa yang cita-citakan serta apa yang dikehendaki untuk kesejahteraan warga lampura bisa terwujud secara baik,”pungkasnya.(FPII LU)

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...