-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

SDN 1 Sarakan Kabupaten Tanggeran Juara 1 Tingkat Propinsi Banten 02SN

Tuesday, October 8, 2019 | 6:36 PM WIB Last Updated 2019-10-10T02:22:32Z
iklan
Comunitynews.com-Kabupaten Tanggerang Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Sarakan Sepatan mendapatkan juara kabupaten tingkat nasional sesudah perwakilan siswa serta siswi ikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada tanggal 25 sampai 27 Juni  2019, Bulan Juni kemarin di menangkan oleh Diatra Bayu Candara Siwa kelas v.

SDN 1 Sarakan Kabupaten Tanggeran Juara Nasional 02SN


Sesudah penerimaan piagam serta medali ditingkat propinsi, penghargaan dengan simbolis pada  siswa yang berprestasi, di halaman sekolah yang berjalan seputar jam 08.00 WIB



Kepala sekolah SDN 1 Sarakan Sepatan tanggerang , Pak Saimin Rudiatno berterima kasih pada dewan guru yang telah menuntun beberapa anak dalam ikuti lomba yang dapat bawa nama baik sekolah.



"Karena tuntunan rekan-rekan semua beberapa anak kita dapat berprestasi serta dapat bawa nama baik sekolah kita," katanya.


Dianya terus memberi dukungan kegiatan-kegiatan yang bisa mendukung prestasi anak didiknya. Diakuinya arena persaingan ini butuh usaha keras dalam mendidik beberapa anak hingga dapat tampilkan serta membuahkan yang paling baik.


"Kami bangga sekolah SDN 1 Sarakan sepatan  dapat mendapatkan gelar juara 1 dari dua even lomba yang diikuti yaitu O2SN dan tingkat propinsi se Kabupaten Tanggerang ,"kata Saimin.

Mengenai cabang lomba yang sukses di capai pada lomba O2SN yakni bebrapa olahraga  seperti, Atlit, silat,Bulu tangkis,karate,serta senam Alhamdulilah Menang meraih kemenangan olahraga Atlit dan Senam.


"Alhamdulillah dari semua lomba sekolah kami kumpulkan kira-kira beberapa  pula dan hingga jadi juara umum tingkat propinsi tahun ini," katanya
×
Berita Terbaru Update