-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Subhan : Tegaskan Calon Kades Netral Dan Tidak BerMoney Politik

Monday, October 14, 2019 | 5:27 PM WIB Last Updated 2019-10-14T10:28:39Z
iklan
Kepala desa Mekar Jaya Mengharap Pilkades yang Luber serta Jurdil kepada semua pihak yang terlibat.

Subhan : Tegaskan Calon Kades Netral Dan BerMoney Politik


Dengan telah dilaksanakannya rapat pleno penentuan calon serta penarikan undian nomer calon yang dikerjakan, Kamis (10/10/2019) di aula kantor Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sepatan dengan berjalan teratur, aman, damai serta aman.



Subhan Kepala desa Pjs Desa Mekar Jaya mengharap Pilkades langsung umum bebas serta rahasia (Luber) serta jujur dan adil (Jurdil).


Subhan Kepala desa Pjs Mekar Jaya waktu didapati mass media di kantornya menjelaskan,


 “Kami barusan membuat sidang pleno desa, dimana ini sisi dari tingkatan tahapan Pilkades untuk penentuan calon serta nomer urut calon yang diambil masyarakat kami di Pilkades serempak 2019 persisnya tanggal 1 Desember 2019,” tuturnya.


Dari hasi pleno yang dikerjakan panitia Pilkades Mekar Jaya telah diputuskan 3 (tiga) nama tersebut nomer urutnya yakni:

1. Muhamad Gojali

2. Muhamad Nas  serta

3. Syamsudin



Ke-3 nama itu nanti akan ikuti beberapa tahapan seterusnya yang telah direncanakan oleh panitia Pilkades Desa faksi Pemdes Kabupaten Tangerang.


“Saya menyarankan pada semua faktor yang memiliki kepentingan di Pilkades ini untuk berlaku netral serta Jurdil, tidak bertindak gertakan pada masyarakat hak pilih, tidak ber-money politik dan buat situasi keadaan damai dan aman hingga Pilkades yang Luber sesuai hati nurani warga untuk pilih pemimpinnya bisa dikerjakan secara baik,” jelas Subhan.


Pilkades yang Luber serta kepanitiaan, Panwas, serta perangkat desa yang Jurdil jadi keinginan seluruh pihak, meskipun memang pada intinya semasing mempunyai hak suara, dengan memprioritaskan propesionalisme dalam kerja sesuai dengan Tupoksi bisa mengasilkan Pilkades yang sukses serta memperoleh hasil seseorang pemimpin yang bermartabat.


“Saya mengharap semua unsul yang terjebak dalam Pilkades desa kami, dapat kerja profesional sesui Tupoksi semasing, tetap bekerjasama antar semua faktor serta stakeholder dan melakukan tindakan adil dan jujur (Jurdil) serta netral, buat semua susunan warga baik si pencalon atau simpatisannya, supaya masih jaga keamanan, perdamaian meskipun berlainan pandangan politik dan kondusifitas lingkungan, hingga apa yang kita harap semua Pilkades Mekar Jaya 2019 yang sukses dapat terwujud,” berharap Subhan.
×
Berita Terbaru Update