-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Susunan Acara Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Patra Manggala

Friday, October 11, 2019 | 3:44 PM WIB Last Updated 2019-10-11T08:48:28Z
iklan
Comunitynews.com--patra Manggala,kemiri-kabupaten Tanggerang Dengan Ini telah diumumkannya peserta Balon yang lulus dalam tes uji kopetensi basic yang diselenggarakan faksi berdiri sendiri yang dipilih Pemerintah Kabupaten Tangerang, sekarang panitia Pilkades meneruskan ke tingkatan seterusnya yaitu penentuan calon serta penarikan undian nomer urut calon.

Susunan Acara Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Patra Manggal

Seperti yang barusan dikerjakan Panitia Pilkades Desa Patra Manggala yang dinahkodai sdr Sarman sebagai ketua panitia.



Acara penentuan serta penarikan undian nomer urut calon dikerjakan, Jumat (11/10/2019) di halaman kantor Desa Patra Manggala berjalan teratur, aman serta aman.



Di antara acara Sarman Ketua Panitia Pilkades menjelaskan pada mass media, “Saat ini kami membuat acara pleno penentuan serta penarikan undian nomer calon, sesudah mereka dikatakan lulus tes uji kopetensi oleh team berdiri sendiri yang dipilih Pemda, serta alhamdulillah untuk ke-5 balon kami lulus,” tuturnya.



Dalam tehnis pemungutan nomer undian, berdasarkan hasil perengkingan hasil tes uji kopetensi,


 “Dari hasil undian barusan kami telah mendapatkan hasil salah satunya:


 1.  sdr Marsim,

2. sdr Amin,

3. sdr Jayadi,

4. sdr Rohman serta

5. sdr H Rusli.

Itu nomer serta nama yang akan diambil masyarakat Patra Manggala di Pilkades serempak 1 Desember 2019 kelak,” jelas Sarman.



Untuk seterusnya pada tanggal 13 kelak, beberapa calon akan memperoleh pembekalan dari dinas pemberdayaan warga serta pemerintahan desa, kemudian untuk seterusnya Panitia Pilkades akan mengadakan Pantarli.



“Saya mengharap untuk menyiapkan diri serta ada dalam acara pembekalan yang dikerjakan faksi pemdes serta untuk warga untuk mempersiapkan berkas berkas yang akan ditanyakan oleh team Pantarli hingga semua masyarakat yang memiliki hak pilih bisa terdata serta seterusnya dapat pilih di tanggal 1 Desember 2019 kelak,” harapnya.



Dalam tempat yang sama, Sukandi Pjs Kepala Desa Patra Manggala menyarankan,


“Saya menyarankan pada semua faktor yang berkaitan dalam Pilkades Desa Patra Manggala 2019 untuk meciptakan situasi aman, damai serta tenteram, hingga apa yang kita cita-citakan semua Pilkades yang sukses serta mendapatkan pemimpin yang bermartabat dapat terjadi,” harapnya.


Begitu juga yang disebutkan Dra Yati Nurul Resapi MSi sebagai Camat Kemiri di tempat acara,


 “Untuk daerah Kecamatan Kemiri, ada 3 (tiga) desa yang akan mengadakan Pilkades serempak 2019, salah satunya:

- Patra Manggala


- karng Anyar, serta

-  DesaLontar.


untuk Desa Patramanggala barusan pagi kita telah tonton acara penarikan undian nomer urut, sesaat untuk dua desa untuk penarikan undian nomer calon akan dikerjakan siang kelak habis sholat jumat,” tuturnya dan mengharap penerapan Pilkades serempak 2019 di daerah Kecamatan Kemiri berjalan sukses serta lancar.
×
Berita Terbaru Update