Kampanye Pilkades Sederhana Tapi Bermakna Desa Karet Prah Prahan Makan Bersama Wujud Terciptanya Pilkades Aman Dan Damai

Comunitynews.com - karet -sepatan - kabupaten Tanggerang ,Kampanye ialah satu aksi serta usaha yang mempunyai tujuan memperoleh perolehan suport, usaha kampanye dapat dikerjakan oleh peorangan atau sekumpulan orang yang terorganisir untuk lakukan perolehan satu proses pemungutan ketetapan di pada suatu barisan, kampanye biasa dikerjakan buat mengubah, penghambatan, pembelokan pecapaian.

Seluruh calon ,PJ,seluruh perangkat desa,panitia BPD,panwas,linmas,bimas,Babinsa dan beberapa keamanan dari polres.


Dalam skema politik demokrasi, kampanye politis berkapasitas merujuk pada kampanye elektoral perolehan suport, dimana wakil dipilih atau referenda ditetapkan.


Kampanye politis aksi politik berusaha mencakup usaha terorganisir untuk mengubah kebijaksanaan di pada suatu lembaga dan instansi.


Situasi hangat mengarah panas umumnya berlangsung di beberapa daerah mendekati penentuan kades (Pilkades). Namun, ini kembali 180 derajat dengan yang berlangsung di Desa Karet Kecamatan sepatan kabupaten Tanggerang, yang mana ke-5calon Kepala desa serta simpatisan semasing kelihatan akrab serta damai saat makan bersama di kantor desa karet.


Dapat dibuktikan, ke-5 tim terlihat rukun serta sama-sama membaur, hingga ke-5 calon makan bersama dengan di dalam kantor desa karet. Ke-5 calon kepala desa terlihat bersama-sama  bahagia sera bercanda gurau.


“kantor desa saya jadikan momen untuk makan bersama dengan berdasarkan musyawarah bersama dengan, tujuan kebersamaan,Sampe hari H berjalan aman,damai,sampai terpilih nya salah satu calon jadi pemimpin,  aman,Tetap damai dan tidak halangan, ” sebut Haryanto ketua panitia  Pilkades, Muslim, Senin (25/11/2019).


 Makan bersama acara kampanye Pilkades desa karet Sepatan

Lihat kerukunan serta kepaduan ini Camat sepatan Dadang sudrajat memuji sekaligus juga memperingatkan kepada panitia dan para calon kepala desa untuk selalu menjaga kedamaian sampai ditetapkan sebagai mandat kepala desa pada 1 desember yang sudah dipastikan.


" Semua calon bagus yang belum mendapatkan mandat bukan tidak bagus karna peraturan hanya satu saja yang terpilih,sosialisai Pilkades damai, serta suasan di desa ini ialah bentuk yang diharapakan semua pihak, serta harus jadi contoh yang baik, serta sampai Pilkades usai serta pemenag dikukuhkan,” pangkas Dadang di kantor desa karet , senin pagi (25/11/19).

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...