0
Home  ›  bakti sosial  ›  Berita desa  ›  H.Endi  ›  kampanye Pilkades  ›  massa kampanye Pilkades  ›  rawa kidang

H.Endi : Massa Kampanye Pilkades Damai Melalui Bakti Sosial Yang Lebih Efisien Dan Langsung Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat Rawakidang

"Comunitynews.com - Sukadiri - Rawakidang -kabupaten Tanggerang,Dalam Masa kampanye Damai Pilkades serempak 2019 Kabupaten Tanggerang dengan sah berjalan semenjak bebrapa hari. Beberapa kegiatan Bakti sosial dikerjakan semasing calon Kepala desa. Seperti yang dikerjakan Secara bergulir di desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tanggerang. Di hari pertama, calon Kepala desa nomor urut 01 dan 2 ini mengawali kampanye pertamanya dengan lakukan pekerjaan bakti sosial yakni bersih-bersih musalah, pemakaman dan jalan serta selokan Per aliran Sawah. Bakti sosial ini dikerjakan di seluruh daerah Desa Rawakidang. “Ya, ini hari mulai jam 08:00 sampai selesai ialah agenda kampanye pertama dan efesien di ajang Pilkades desa Rawakidang, kampanye pilkades ini saya pakai dengan lakukan bakti sosial di semua calon ,” kata H.Endi selaku panitia."

Comunitynews.com - Sukadiri - Rawakidang -kabupaten Tanggerang,Dalam Masa kampanye Damai Pilkades serempak 2019 Kabupaten Tanggerang dengan sah berjalan semenjak bebrapa hari.

H.Endi : Massa Kampanye Pilkades Damai Melalui Bakti Sosial Yang Lebih Efisien Dan Langsung Dirasakan Manfaatnya Oleh Masyaraka Rawakidang


Beberapa kegiatan Bakti sosial dikerjakan semasing calon Kepala desa. Seperti yang dikerjakan Secara bergulir di desa Rawakidang, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tanggerang. 



Di hari pertama, calon Kepala desa nomor urut 01 dan 2  ini mengawali kampanye pertamanya dengan lakukan pekerjaan bakti sosial yakni bersih-bersih musalah, pemakaman dan jalan serta selokan Per aliran Sawah.


Bakti sosial ini dikerjakan di seluruh daerah Desa Rawakidang. 

“Ya, ini hari mulai jam 08:00 sampai selesai ialah agenda kampanye pertama dan efesien di ajang Pilkades desa Rawakidang, kampanye pilkades ini saya pakai dengan lakukan bakti sosial di semua calon ,” kata H.Endi selaku panitia.


Mudah-mudahan, diinginkan H.Endi lewat bakti sosial ini bisa jadikan keakraban yang lebih baik dengan kekeluargaan atau warga dapat menaruh rasa perduli pada lingkungan. “Tujuan pokoknya jadikan satu nilai bagus untuk warga,” sebut ia. menambahkan



berkampanye damai bakti sosial dihadiri  yang Camat Sukadiri, timses, dibarengi serta beberapa relawan pemenangannya dan mendapatkan pengawalan dari Bhabinkamtibmas, Babinsa serta beberapa anggota  keamanan guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan.


“Kami terus berusaha untuk mamaksimalkan waktu, baik lewat jumpa sapa dengan masyarakat serta pekerjaan kemasyarakatan. Maksudnya untuk mengeratkan kekeluargaan. Jika untuk penjangkauan visi misi telah dikerjakan jauh hari awalnya pada masyarakat desa rawakidang,” paparnya H.Endi menambahkan


H.Endi minta, selama saat kampanye semua team serta relawan pendukungnya atau team relawan dari rivalnya supaya masih jaga kondusifitas daerah. Hal itu diinginkan agar pekerjaan penerapan Pilkades desa Rawakidang berjalan mulus serta aman.



Acara kampanye damai di mulai pukul 8 di wilyah Sukadiri dengan dihadiri para calon kades ,dihadiri PJ,semua calon kades, panitia, panwas,dengan kampanye damai dengan sederhana dan lebih terasa manfaat nya oleh warga sekitanya.


PJs kecamatan Warta bersama Polresta sukseskan kampanye damai


Karna yang di prioritaskan saluran untuk persawahan ,karna dibutuhkan bagi masyarakat.


" Dengan adanya bakti sosial lebih diutamakan dan lebih efektif bagi para calon , dan manfaat nya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat hususnya persawahan bagi masyarakat Rawakidang.pangkas kaju selaku kasi pemerintahan Sukadiri.


" Oleh karna itu ketua panitia menghimbau kepada calon harus menerima karna dalam deklarasinya siap menang siap kalah.


" Bagi yg menang harus membawa perubahan yang lebih baik bagi desa Sukadiri,pangkas panitia H.endi menutup wawancara kepada awak media.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS