-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kantor Redaksi Berita Cakrawala serta Kantor Sekretariat FPII Jawa Timur, Diresmikan.

Friday, November 1, 2019 | 7:48 PM WIB Last Updated 2019-11-01T12:51:42Z
iklan
Kantor Redaksi Berita Cakrawala serta Kantor Sekretariat FPII Jawa Timur, Diresmikan.

Kantor Redaksi Berita Cakrawala serta Kantor Sekretariat FPII Jawa Timur, Diresmikan.

Comunitynews.com--SURABAYA, Berlahan tetapi pasti. Itu pernyataan yang paling tidak bisa disematkan kepara Barisan Pengurus FPII Setwil Jawa Timur.


Intruksi Sekretariat Nasional (Seknas) Forum Pers Independent Indonesia (FPII)supaya buka Kantor Sekretariat tingkat Propinsi, Kota, Kabupaten di semua Indonesia mendapatkan respon cepat dari Barisan Pengurus serta teman--teman Media yang terhimpun di FPII Jawa Timur, terkhusus Surabaya.


Salah satunya Media itu ialah, Berita Cakrawala.
Dimana Kantor Redaksi dari media ini jadi Kantor Sekretariat FPII Setwil Jawa Timur.


Peresmian kantor ini yang terdapat di Kalimas Baru 1 Nomor 9, RT.009 RW. 01. Perak, Surabaya, dikerjakan dengan benar-benar simpel. Dimana pada dasarnya peresmian ini untuk merajut Ukhuwah iIslamiyah serta memperkuat tali persaudaraan sama-sama umat manusia sekaligus juga mensyukuri bulan Maulud dan memperingati Maulud Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.


Dalam syukuran ini didatangi rekanan media dari Lingkaran Net dan dari rekanan media yang lain. Ada juga Tokoh Warga dari Kalimas dan beberapa anggota Jurnalis media Berita Cakrawala.


Pimpinan Redaksi Berita Cakrawala yang sekaligus juga Ketua FPII Setwil Jawa Timur, Bayu Pangarso menjelaskan, semoga media Berita Cakrawala semakin maju, masih eksis serta independent, jadi kontrol sosial seperti yang diinginkan oleh warga.


" Kantor Redaksi media Berita Cakrawala ini jadi Kantor Setwil FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Jawa Timur, " papar Bayu, waktu peresmian Kantor, Kamis malam (31/10).


Selain itu, Santoso, salah satunya masyarakat seputar kantor yang diresmikan menghargai serta benar-benar bangga adanya Kantor Media serta Organisasi Media diwilayahnya. Dengan keinginan jika permasalahan-permasalahan yang ditemui warga bisa diangkat ke publik.



Sumber : FPII Setwil Jawa timur
×
Berita Terbaru Update