Masa Kampanye Pilkades No.Urut 3 Antusias Perubahan Desa Pondok Jaya Melalui H.Idham Berjalan Aman ,Dan Damai

Comunitynews.com - Pada hari pertama Kampanye Pilkades, Desa Pondok Jaya, Kecamatan Sepatan, H Damyati ST yang akrab dipanggil H Idam calon Kepala desa Pondok Jaya nomor urut 3 membuat pawai keliling perkampungan yang berada di Desa Pondok Jaya.

Masa Kampanye Pilkades No.Urut 3 Antusias Perubahan Desa Pondok Jaya Melalui H.Idham Berjalan Aman ,Dan Damai


Penerapan pawai itu diikuti kira-kira seribu orang massa dari kader serta partisipan yang berjalan aman, lancar serta aman.



H Damyati yang akrab dipanggil H Idam di antara acara pada mass media mengataan, penyalonannya di Pilkades Pondok Jaya sebab panggilan hati ingin jadikan Desa Pondok Jaya yang telah baik jadi lebih baik .


“Saya putra pribumi Pondok Jaya dari golongan entrepreneur, penyalonan saya ini di Pilkades Pondok Jaya sebab panggilan hati untuk lebih memajukan Desa Pondok Jaya,” katanya.




Dianya menjelaskan jika dipilih kelak di Pilkades tanggal 1 Desember 2019, dianya ingin tingkatkan perekonomian masyarakat, tingkatkan kesehatan, tingkatkan service dengan berbasiskan online serta ada ditengah-tengah warga  jika berlangsung bencana pada masyarakat.

“Saya menyarankan pada kepala desa serta partisipan supaya masih jaga situasi aman serta aman dalam menarik simpati masyarakat waktu kampanye,” himbaunya serta mengharap doa serta suport pada warga pada Pilkades Pondok Jaya 1 Desember 2019 nanti.

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...