0
Home  ›  maesyal Rasyid  ›  MTQ ke 50 Kabupaten Tanggerang  ›  sekda

Sekda Memberi Penghargaan Pada Desa Dan Kelurahan Yang Berprestasi Diajang MTQ Ke 50 kabupaten Tanggerang

"Comunitynews.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang yang berjalan dari Senin sampai Sabtu (4-9/11/2019) di Kecamatan Pasar Kemis selesai diadakan. Di arena MTQ ke-50 itu, berdasar Surat Ketetapan (SK) dari ketua LPTQ Kabupaten Tangerang dengan Nomor: 124 /SK. LPTQ – Kabupaten/XI/2019, tanggal 30 September 2019 mengenai desa serta kelurahan juara umum MTQ tingkat Kecamatan yang serempak dikerjakan se Kabupaten Tangerang. Maesyal Rasyid sebagai Sekda serta sekaligus juga Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang menjelaskan, “Di MTQ ke-50 kesempatan ini kita memberi penghargaan pada desa serta kelurahan yang berprestasi di arena MTQ tingkat kecamatan yang diadakan serempak se Kabupaten Tangerang pada tanggal 30 September 2019,” kata Sekda, Sabtu (9/11/2019) malam."

Comunitynews.com - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 Tingkat Kabupaten Tangerang yang berjalan dari Senin sampai Sabtu (4-9/11/2019) di Kecamatan Pasar Kemis selesai diadakan.



Di arena MTQ ke-50 itu, berdasar Surat Ketetapan (SK) dari ketua LPTQ Kabupaten Tangerang dengan Nomor: 124 /SK. LPTQ – Kabupaten/XI/2019, tanggal 30 September 2019 mengenai desa serta kelurahan juara umum MTQ tingkat Kecamatan yang serempak dikerjakan se Kabupaten Tangerang.

Sekda Memberi Penghargaan Pada Desa Dan Kelurahan Yang Berprestasi Diajang MTQ Ke 50 kabupaten Tanggerang


Maesyal Rasyid sebagai Sekda serta sekaligus juga Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang menjelaskan, “Di MTQ ke-50 kesempatan ini kita memberi penghargaan pada desa serta kelurahan yang berprestasi di arena MTQ tingkat kecamatan yang diadakan serempak se Kabupaten Tangerang pada tanggal 30 September 2019,” kata Sekda, Sabtu (9/11/2019) malam.


Pada MTQ awalnya, untuk pemberian penghargan hanya pada 4 (empat) kecamatan yang paling baik dalam penyelenggaraan MTQ tingkat kecamatan saja, serta untuk desa serta kelurahan tidak ada.


“Dengan terdapatnya pemberian penghargaan ini, semoga dapat jadi motivasi pada kades serta lurah, untuk terus membuat pembinaan pada beberapa santri yang berada di wilayahnya serta terus berprestasi di arena MTQ tingkat kecamatan pada tahun kedepan,” jelas Sekda serta mengharap adanya pemberian penghargaan ini dapat menghidupkan apresiasi kepala desa serta lurah untuk terus berlomba-lomba jadi yang paling baik di arena MTQ tingkat kecamatan.



Sesaat beberapa nama desa serta kelurahan sebagai juara umum MTQ tingkat kecamatan yang diadakan serempak di kecamatan semasing se Kabupaten Tangerang tanggal 30 September 2019, salah satunya:

- MTQ Kecamatan Pakuhaji Kelurahan Pakuhaji,

- MTQ Kecamatan Sepatan Timur Desa Kampung Kelor,

- MTQ Kecamatan Kosambi Desa Cengklong,

- MTQ Kecamatan Teluk Naga Desa Tegal Angus,

- MTQ Kecamatan Sepatan Desa Mekar Jaya,

 - MTQ Kecamatan Sukadiri Desa Karang Serang,

- MTQ Kecamatan Mauk Desa Kedung Dalam,

- MTQ Kecamatan Rajeg Desa Tanjakan Mekar,

- MTQ Kecamatan Kemiri Desa Karang Anyar,

- MTQ Kecamatan Sindang Jaya Desa Sindang Sono,

- MTQ Kecamatan Kronjo Desa Pagedangan Hilir,

- MTQ Kecamatan Sukamulya Desa Sukamulya,

- MTQ Kecamatan Balaraja Kelurahan Balaraja dan sebagainya.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS