Selamat Pakuhaji Juara Umum MTQ Ke 50 Pasar Kemis Tingkat Kabupaten Tanggerang

Comunitynews.com - MTQ Ke 50 Pasar Kemis tingkat kabupaten Tanggerang sebuah Prestasi membesarkan hati sukses dicapai kafilah Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang sebab jadi juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang. Kesuksesan itu diikuti dengan penyerahan piala bergilir oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli pada Camat Pakuhaji pada penutupan MTQ ke-50 di Kecamatan Pasar Kemis, Sabtu (9/11/2019) malam.

Selamat  Pakuhaji Juara Umum MTQ Ke 50 Pasar Kemis Tingkat Kabupaten Tanggerang


Penentuan juara umum itu tertuang dalam Surat Ketetapan (SK) Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Nomor 126/SK.LPTQ – TAP/XI/2019 mengenai Kejuaraan Umum Kecamatan pada MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2019 di Kecamatan Pasar Kemis.


“Kecamatan Pakuhaji diputuskan jadi juara umum MTQ ke-50 tingkat kabupaten, berdasar rapat dewan hakim MTQ tanggal 9 November 2019 serta memiliki hak terima piala bergilir Bupati Tangerang,” kata Ketua II LPTQ.


Kesuksesan Kecamatan Pakuhaji jadi juara umum MTQ ke- 50 dihargai oleh Wakil Bupati Tangerang Mad Romli. “Selamat pada peserta peserta dari Kecamatan Pakuhaji yang mendapatkan prestasi paling baik, terus meningkatkan potensi, hingga terus jadi lebih baik,” kata Mad Romli menyemangati semua kafilah.


Dia menyarankan peserta yang belum sukses mendapatkan prestasi paling baik, jangan putus harapan serta berkecil hati, buat jadi MTQ kesempatan ini jadi peluang menimba pengetahuan serta pengalaman agar mendapatkan prestasi yang lebih baik di waktu mendatang.


“Mari dengan keberkahan penerapan MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang, kita capai semangat membuat Tangerang yang bereligius serta cemerlang,” kata Mad Romli sekalian mengaminkan.


Mad Romli tutup sambutannya dengan beberapa pantun. “Kemarin di Sindang Jaya, Sekarang di pasar Kemis, Selamat pada juara, Semoga prestasinya terus dapat dirintis. Hidup ini berasa karunia, Arah hati pada Allah yang maha penyayang, Terima kasih pada semua kafilah, Sukses MTQ Tangerang Jadi Cemerlang, Semuga bertemu kembali di MTQ ke-51 kelak,” kata Mad Romli akhiri yang diterima riuh tepuk tangan.



Dalam tempat yang sama, Ujad Sudrajat Camat Pakuhaji mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang telah mengantar Kecamatan Pakuhaji jadi juara umum MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang.


Mengenai yang masuk 10 besar kecamatan dari 29 kecamatan pada MTQ ke-50 tingkat Kabupaten Tangerang berdasar pencapaian nilai, yaitu:

1. Kecamatan Pakuhaji dengan jumlahnya nilai 79,

 2. Kecamatan Kelapa Dua,

 3. Kecamatan Kronjo,

 4. Kecamatan Mekar Baru,

5. Kecamatan Pagedangan

6. Dihuni oleh Kecamatan Teluk Naga, diikuti posisi

7. Kecamatan Balaraja,

8. Kecamatan Pasar Kemis,

9. Kecamatan Curug, serta

10. Dihuni Kecamatan Panongan.

Serta untuk penerapan MTQ ke-51 tingkat Kabupaten Tangerang persisnya tahun 2020 akan dikerjakan di Kecamatan Kronjo.




Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...