PJS Karang Anyar Hilman : Saya Serta Camat karang Anyar Dan Jajaranya Monitoring Pilkades Serempak

Camat karang Anyar Dan Jajaranya Monitoring Pilkades serempak,sukses,aman,tertib.

Camat Karang Anyar Dan Jajaranya Monitoring Pilkades serempak se kecamatan Kemiri

Comunitynews.com – karang Anyar-kabupaten Tanggerang, 3 desa di Kecamatan Kemiri Laksanakan penentuan kades serempak, ke-3desa yang mendaftarkan calon kades.

3  itu ialah Desa Patramanggala, Desa Karang Anyar, Desa Lontar,  Minggu, (01/12/2019) .



Menurut Camat karang Anyar waktu lakukan monitoring penerapan Pilkades mengutarakan pada umumnya keadaan desa yang melakukan Pilkades sangat tertib dan aman hingga proses pengambilan sampai perhitungan suara berjalan lancar.


“Secara umum pelaksanan Pilkades ini berjalan cukup tertib dan aman hingga kondusivitas desa terbangun,” pangkas Bu HJ.Hayati .

Antusias Masyarakat karang anyar apapun yang terjadi demi kesuksesan Pilkades tak jadi hambatan buat pak Udin 


Kapolsek  Mauk Teguh.K menerangkan dalam penentuan kades serempak ini faksi kepolisian turunkan anggotanya kesetiap desa yang melakukan Pilkades buat ikut serta, dalam penyelamatan supaya Pilkades berjalan mulus.


“Sudah jadi keharusan kami mengamankan jalannya Pilkades serempak ini dalam kontes pilkades dapat berjalan aman dan kondusip,” ujarnya.


Penjabat sementara (Pjs) Kepala Desa Karang Anyar, Hilman melihat keterlibatan masyarakat dalam mengikuti penentuan kades tinggi sekali.

“Partisipasi warga desa tinggi sekali. Ketertarikan sekali dalam memakai hak pilihnya,” ujarnya.

Tidak hanya ketertarikan masyarakat, PJs melihat semangat masyarakat dalam jaga kondusifitas berlangsungnya pilkades. PJS Hilman  juga mengharapkan keadaan ini masih terbangun sampai pascapilkades.

“Kondusif, aman, serta tenteram,” harapnya. 

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...