0
Home  ›  kota Tanggerang  ›  sekda

Herman Sekda Tangerang : Ini Adalah Jabatan Terbesar Wajib Dipertanggung Jawabkan

"Tangerang - comunitynews.com - Herman Suwarman Sekda ( sekretaris Daerah) Terpilih usai pelantikannya Langsung memimpin Apel pagi bersama staf pegawai area halaman perintahkan kota tanggerang,Senin ( 20/1/2020). Jabatan sekda bagi Herman adalah suatu amanah terbesar yang harus ia emban dan wajib di pertanggungjawabkan dalam masa jabatannya selaku sekda. “Ini pertama kalinya saya mimpin apel sebagai Sekda, jadi setelah mendapat amanah menjadi Sekda Kota Tangerang saya mohon dukungan dari teman-teman semua agar kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Herman. Herman akan berkomitmen akan melanjutkan Program pembangunan dimasa jabatan sekda sebelumnya dan tak lupa ucapkan banyak terimakasih. “Terima kasih Pak Dadi, InsyaAllah program-program yang sudah bagus kemarin akan kita terus lanjutkan dan tingkatkan serta yang kurang akan kita benahi,” tegasnya. Ia pun mengingat kan kepada para staf dan dan OPD - OPD harus siap siaga karna diperkiraan musim hujan diprediksi Ahir Februari 2020 dibutuhkan cepat tanggap dalam penanganan bencana. “BPBD, Dinkes, Satpol PP dan Dishub utamanya yang harus siaga terus karena laporan apapun dari masyarakat harus ditindaklanjuti,” harapnya. “Selain itu, jaga terus keadaan fisik dan kesehatan jangan sampai sakit, karena masyarakat menanti pelayanan dari kita,” tukas Herman."

Tangerang - comunitynews.com - Herman Suwarman Sekda ( sekretaris Daerah) Terpilih usai pelantikannya Langsung memimpin Apel pagi bersama staf pegawai area halaman perintahkan kota tanggerang,Senin ( 20/1/2020).

Herman Sekda Tangerang : Ini Adalah Jabatan Terbesar Wajib Dipertanggung Jawabkan


Jabatan sekda bagi Herman adalah suatu amanah terbesar yang harus ia emban dan wajib di  pertanggungjawabkan dalam masa jabatannya selaku sekda.

“Ini pertama kalinya saya mimpin apel sebagai Sekda, jadi setelah mendapat amanah menjadi Sekda Kota Tangerang saya mohon dukungan dari teman-teman semua agar kita bisa terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Herman.


Herman akan berkomitmen akan melanjutkan Program pembangunan dimasa jabatan sekda sebelumnya dan tak lupa ucapkan banyak terimakasih.

“Terima kasih Pak Dadi, InsyaAllah program-program yang sudah bagus kemarin akan kita terus lanjutkan dan tingkatkan serta yang kurang akan kita benahi,” tegasnya.

Ia pun mengingat kan kepada para staf dan dan OPD - OPD harus siap siaga karna diperkiraan musim hujan diprediksi Ahir Februari 2020 dibutuhkan cepat tanggap dalam penanganan bencana.

“BPBD, Dinkes, Satpol PP dan Dishub utamanya yang harus siaga terus karena laporan apapun dari masyarakat harus ditindaklanjuti,” harapnya.

“Selain itu, jaga terus keadaan fisik dan kesehatan jangan sampai sakit, karena masyarakat menanti pelayanan dari kita,” tukas Herman.
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS