-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Oknum Agen BRIlink Safruddin Kolektif Kartu PKH-BPNT

Saturday, January 9, 2021 | 1:35 PM WIB Last Updated 2021-01-12T16:12:53Z
iklan


Kelapa Dua - Comunitynews-KPM BPNT pasca pembagian dugaan kuat di kotori oleh Oknum  pihak Agen BRIlink Kelurahan Bencongan kelapa dua kepada penerima Manfaat yang mana sudah diberikan mandat menjadi mitra penyalur Bansos PKH-BPNT telah tercoreng tidak layak. Temuan berhasil terekam pada Sabtu.(9/1/1/2021).


Menurut Rezi bersama Team sesalkan mengutuk karna sudah parah agen S(inisial agennya) yang berlokasi  Kecamatan kelapa dua itu melakukan langkah mengkolektif kartu KKS ternyata juga menahan kartu tersebut yang seharusnya diberikan kepada para penerima manfaat dengan modus "mempermudah"



“Setelah kami datangi ternyata memang benar agen S ini kolektif dan menahan kartu KKS milik warga, bukti yang kami dapatkan Ratusan kartu dan info dari agen sudah sebagian dikasihkan,”ungkap Rezi.Rabu (9/1/2021)


Dalam pengungkapannya bahwa modus yang digunakan agen S cukup rapih saat pembagian ada orang agen S yang menggiring opini kepada para penerima manfaat bahwa untuk pencairan agar dilakukan ke agen S padahal lokasi agen itu cukup jauh dari tempat tinggal para KPM.


“Semoga tindakan salah dari agen Samsudin ini tidak ditiru oleh agen-agen lain karena jelas tidak baik dalam kompetisi usaha dengan agen lain". Ujar Rezi menambahkan.



 mencoba konfirmasi sebagai kepala cabang Bank BRI melalui via WhatsApp terkait adanya dugaan penyimpangan tersebut mengatakan,” Siap kita nanti konfirmasi ke petugasnya agen Brilink cabang untuk di tindak lanjuti,” jawabnya.


Rezi LSM Gerhana meminta kepada pihak terkait untuk segera ditindak sebagaimana yang sudah di sepakati Mitra BRI dan Dinas terkait dalam hal ini ini jelas fatal sanksi nya di cabut EDC tersebut.



×
Berita Terbaru Update