Tak Hadir Berikan Klarifikasi Sunat Anggaran UEP, Anggota Binaan Seruduk Kediaman Seketaris LKS


 

Tak Hadir Berikan Klarifikasi Sunat Anggaran UEP, Anggota Binaan Seruduk Rumah Oknum Seketaris LKS


Kalianda - Comunitynews - Anggota LKS (Lembar Kerja Sosial) Seruduk kediaman seketaris LKS atas pemberitaan dengan judul dugaan penyunatan  dana UEP serta dipandang kurang transparan. Aksi Protes kepada ketua LKS dikediaman pada Senin (18/1/2021).


Menurut Selamet Raharjo salah seorang penerima manfaat dari binaan yang menerima anggaran dirinya di undang ke Desa Sidorejo kec.sidomulyo keb. Lampung selatan oleh pihak ketua LKS guna klarifikasi anggaran yang dipotong tersebut.


" Atas pemberitaan Minggu lalu prihal pemotongan dari dana UEP pihak ketua LKS mengundang kami di desa untuk klarifikasi secara transparan, nyatanya beliau tidak datang." Kesal selamat saat dimintai keterangan Senin (18/1/2021).


Selamet Raharjo menambahkan alasan seruduk kediaman seketaris LKS kecewa tidak hadirnya ketua LKS guna klarifikasi anggaran yang diduga kuat disunat dan kurangnya transparan kepada Anggota Binaan LKS.


" Kami semua seruduk kediaman Triyanto guna meminta untuk segera klarifikasi dana UEP yang telah disunat, kami memang benar menerima uang dari ketua, tpi kami tidak pernah tau, apa yang ada di program LKS ,dan saya tidak di beri tau oleh oknum ketua LKS itu sudah pencairan. Karna bantuan itu selalu dia yang pegang, Dan kami anggap ini tidak jelas." Pungkas Selamat Rahajo menambahkan.



 Anggota binaan pun mempertanyaan kan bantuan bantuan yang selama ini di terima Anggota disabilitas atau LKS .


Karna banyak nya pengurangan bantuan tersebut, Bahkan semua Anggota Binaan berharap ada penjelasan dari pihak Pegurus LKS, Termasuk ketua dan sekretaris nya, namun sayang itu semuanya tidak bisa di dapat kan untuk penjelasan dari mereka.


Saat Anggota Binaan berkumpul berharap datang ketua sama sekrataris kekantor desa yang sudah di sepakati , Karna tidak datang kami pun semuanya menjemput sekratari LKS kerumah nya, Namun disayangkan Triyanto tidak ada ditempat.


Berita ini masih dalam proses klarifikasi ...


Aa


0 Response to "Tak Hadir Berikan Klarifikasi Sunat Anggaran UEP, Anggota Binaan Seruduk Kediaman Seketaris LKS"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...