0
Home  ›  Cilegon  ›  tambang

Akibat Berenang di Danau Tambang Batu Bara, Ahmad Hujaeni Naas Tak Bisa di Evakuasi

"Akibat Berenang di Danau Tambang Batu Bara, Ahmad Hujaeni Naas Tak Bisa di Evakuasi"

 


Akibat Berenang di Danau Tambang Batu Bara, Ahmad Hujaeni Naas Tak Bisa di Evakuasi


Cilegon - Comunitynews - Hilangnya korban bernama Ahmad Hujaeni di area kubangan Air milik PT. Batu Buana Makmur Indonesia di jalan raya KM 121, kecamatan Ciwandan, Sabtu (3/4/2021) kisaran pukul 14.00 WIB.


Diketahui korban bernama Ahmad Hujaeni adalah warga lingkungan Klelet kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil kota Cilegon, dikatakan oleh Sobri selaku Rekan membeberkan kejadian korban Naas setelah dirinya berenang saat menunggu antrean muatan di kubangan Air milik Tambang Batu bara tersebut , sebelum hilang sempat terdengar teriakan minta Tolong di area danau. Sayang korban tak berhasil di evakuasi.



" Saat itu korban berenang sendirian,sempat terdengar minta tolong saat itu saya di tengah lagi jaga mesin," terang Sobri.


Warsito selaku Humas Basarnas Banten mengungkapkan bahwa korban sudah biasa berenang di danau tersebut ketika sedang menunggu muatan untuk kendaraan miliknya.


" Sambil menunggu giliran muatan korban sering berenang di danau itu, memang sudah biasa". Ungkap kepada awak media.


Warsito menjelaskan, Tim Basarnas Banten dibantu beberapa unsur masih melakukan pencarian. Kubangan pasca tambang tersebut memiliki kedalaman mencapai 10 hingga 15 meter dan luasannya sekitar 100 meter. Saat ini  proses pencarian dihentikan sementara sekitar pukul 17.00 WIB dan akan dilanjutkan esok hari. 


“Karena sudah larut, pencarian kita hentikan dan dilanjutkan besok Sementara ini belum ada tanda-tanda korban ditemukan,” tutupnya.

Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS