0
Home  ›  Abuya uci  ›  agama  ›  Berita Pilihan  ›  Lembaga Aliansi indonesia

Atas Wafatnya Abuya Uci, BPAN AI kabupaten Tangerang Merasa Kehilangan Sosok Ulama Kharismatik

"abuya uci meninggal dunia, abah uci cilongok,abuya uci cilongok,Ungkapan bela sungkawa dari Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Aliansi Indonesia(AI)"



Pasar Kemis - comunitynews - Ungkapan bela sungkawa dari  Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) Aliansi Indonesia(AI) kabupaten Tangerang kepada ulama khrismaik Abuya KH.Uci Turtusi  yang wafat pada hari selasa (6 April 20201)  di kampung Cilongok Desa Sukamantri kecamatan Pasar Kemis Banten. Ungkapan  Adam ketua BPAN AI di kediaman.


“ Innalillahi wa inna ilaihi rojiun , turut berduka cita kepada Pimpinan Pondok Pesantren AL-Istiqlaliyah sekaligus Guru Besar saya atas jasa beliau yang tidak bisa di ungkapkan. Semoga kebaikannya di jadikan ladang amal, di terima di sisinya , serta di Ampuni dan di tempatkan di Syurganya  ALLah SWT.” Lirih Adam. Selasa (6/4/2021). 


Lanjut Adam, dirinya  mengaku kehilangan sosok panutan hususnya  bagi seluruh propinsi Banten pasti merasa kehilangan mengenang sosok Abuya Uci sosok ulama yang sangat kharismatik.


di tempat terpisah Muksin ketua perwakilan Banten Media Aliansi senada  berbela sungkawa atas wafatnya  Abuya Uci,  tuturnya Abuya Uci adalah sosok  ulama yang sangat kharismatik 

 “ Atas nama Ketua Perwakilan Propinsi Banten  Media Aliansi Indonesia turut berduka cita atas wafatnya Abuya Uci, dalam Doa saya meminta kepada sang maha pencinta Abuya Uci di tempatkan di surganya dan wafat dalam husnul khotimah ,amiiiin”. 



Post a Comment
Search
Menu
Theme
Share
Additional JS