Wawan Sunandar Unggul Dengan Total Suara 375 Dalam Pemilihan RW 004



Cukang Galih - comunitynews - Pemilihan RW 04 di desa Cukang Galih kecamatan Curug di menangkan Oleh Wawan Sunandar (Obay) unggul dengan Suara 375 dari total suara 657 di TPS Al-Barkah, Minggu (13/6/2021).


Total pemilih ada 657 suara yang hadir  yang tidak sah 5, terbagi dari RT.01 sampai dengan RT.02,” dari hasil penghitungan suara yang dilakukan oleh panitia, dimenangkan No.1 Wawan Sunandar yang memproleh 375 suara mengunguli No.2 Yudi yang memproleh 277 suara dan 5 suara tidak sah.


Tampak semangat dan antusias warga dalam mengikuti pemilihan Ketua RW.004 yang dilaksakan pada Minggu Pagi hari sampai selesai.




Diketahui serta turut dihadiri Babinsa, Bimas Pol, Kasi Pemerintahan Kelurahan Harapan Jaya, Para Ketua RT, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna dan Panitia Pemilihan Ketua RW.


Wawan Sunandar yang unggul dalam pemilihan untuk mengabdikan diri kepada warganya, selama 5tahun di priode pertama dan ia kini terpilih dengan masa bakti  2021-2026, berkat dukungan dari warganya yang menginginkan ia memimpin. Wawan Sunandar mengatakan dengan singkat usai pemilihan Ketua RW.


" saya ucapkan terimakasih kepada Masyarakat dan rekan  yang saya hormati serta perwakilan dari Kelurahan Harapan  Pemerintahan, Babinsa, Bimas Pol, Karang Taruna, Ketua LPM, Panitia Pelihan RW, Para Ketua RT, Tokoh Masyarakat dan Bpk/Ibu seluruhnya.


” Insya allah saya akan mengemban amanah sesuai dengan aturan yang ada, ungkapnya.


 

0 Response to "Wawan Sunandar Unggul Dengan Total Suara 375 Dalam Pemilihan RW 004"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...