-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PPKM Mikro di Perpanjang Tak Berlaku Bagi Alfamadi Parigi dan Alfamart Mutiara Karawaci

Thursday, June 10, 2021 | 11:02 AM WIB Last Updated 2021-06-11T07:03:01Z
iklan


 

PPKM Mikro di Perpanjang Tak Berlaku Bagi Alfamidi Parigi hanya Indomaret yang Ikuti Aturan Pemerintah Ada Apa Kenapa jadi pertanyaan?


Parigi - comunitynews - Yang dikutip dari kompas PPKM Mikro di perpanjang sampai 14 Juni mendatang, namun tak berlaku bagi Alfamidi , Alfamart yang di duga Abai, sedangkan Indomaret Parigi yang Patuhi aturan PPKM Mikro Alfamidi Parigi kecamatan Curug menurutnya sebuah kebijakan. Ungkap pihak terkait melalui telepon, Kamis (10/6/2021).


Menurut pihak pihak terkait berinisial A melalui by telepon mengatakan ada zona zona dan kebijakan di massa PPKM Mikro.


" Ya betul PPKM Mikro kita mengetahui cuma ada zona zona seperti merah ,kuning yang di atur tutup sampai pukul 12 malam," ungkap A saat dikonfirmasi. Kamis (10/6/2021)


Menurut Fauzi salah satu Taem lembaga aliansi mempertanyakan kinerja satpol PP selaku petugas harusny sudah memberikan imbauan, teguran, hingga peringatan secara persuasif.


" Harus pihak terkait memberikan peringatan ,seperti di Bekasi berupa penyegelan jika masih abai menerapkan PPKM Mikro," tegas Fauzi.


Begitu pun juga Alfamart yang bertempat di Mutiara Karawaci memaparkan Bahwa selama pemberlakuan PPKM mikro tetap buka tak berlaku  aturan PPKM Mikro Satpoll PP pun Lewat yang punya kewenangan Perda.




×
Berita Terbaru Update