-->

Notification

×

Iklan

iklan

Iklan

Tag Terpopuler

PPKM Darurat, Ketua GANN DPC Kabupaten Tangerang Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Saturday, July 10, 2021 | 12:36 PM WIB Last Updated 2021-07-10T05:47:07Z
iklan

 

Kabupaten Tangerang - comunitynews - GANN (generasi Anti Narkotika Nasional) DPC Kabupaten Tangerang bantu pemerintah di massa PPKM Darurat bagikan masker 500 pis jln Kadu Bitung berjalan lancar demi menekan penyebaran Covid-19. Eman Sulaiman sapaan Akrab Kemsong Pinta Masyarakat Patuhi Prokes



" Giat di massa PPKM Darurat kami Dari GANN DPC kabupaten Tangerang akan terus bagikan Masker kepada Masyarakat serta berikan himbawan agar tak abaikan Prokes." Ucap Kemsong. Sabtu (10/7/2021).



Dirinya menambahkan peningkatan paparan kasus Covid-19 bulan bulan ini meningkat dan memperhatikan untuk bergerak membantu pemerintah sebisa mungkin agar wabah cepet berlalu.


"Karena apapun risiko atau konsekuensinya, sudah menjadi tanggung jawab sebagai seorang pemimpin. Makanya kami turun langsung dan sekaligus kami berbagi masker ke masyarakat, ke mana-mana yang dirasa perlu kami turun," kata Kemsong sapaan akrab.


Selain membagikan ribuan masker secara langsung, Kemsong beserta Team GAN juga melakukan pendampingan dan mengedukasi masyarakat. Pasalnya, di masa PPKM Darurat sekarang ini  masyarakat tentu membutuhan motivasi dan pencerahan dari para pemimpin-pemimpinnya.




"Makanya kami turun langsung untuk membangkitkan semangat masyarakat. Memang virus corona berbahaya, tapi jangan dipikir terlalu berlebihan. Yang terpenting bagi masyarakat adalah protokol kesehatan tetap dijaga dan dijalankan," jelasnya.


Kemsong mengaku bakal terus terjun ke masyarakat selama PPKM Darurat diberlakukan. Artinya, selama penerapan kebijakan ini, pihaknya bakal terus melakukan pendampingan ke masyarakat melalui Jumat berkah


" Kami juga melakukan Giat Jumat berkah sebagai pendampingan kepada masyarakat serta Yang terpenting bagi kami itu waspada boleh tapi ketakutan jangan. Karena bagaimanapun juga kita harus tetap semangat, harus tetap aktivitas seperti biasa, protokol kesehatan tetap dijaga," jelasnya.



Oleh karenanya, Kemsong berharap agar memperhatikan betul kondisi masyarakat. Karena bagaimanapun, warga juga butuh perlindungan, pencerahan dan perhatian. Makanya dia mengingatkan kembali agar jangan sampai masyarakat ini dihantui rasa ketakutan berlebihan.


×
Berita Terbaru Update