Pembangunan Perpustakaan SDS Al-Mubarok Diduga Siluman Jadi Sorotan



Proyek pembangunan gedung Perpustakaan Sekolah Dasar Swasta (SDS) Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang diduga siluman. Pasalnya pembangunan gedung tersebut tidak memiliki informasi Papan proyek.dikatakan Anton LSM Ghaib pada Rabu (28/7/2021).


Seperti diungkapkan Anton yang membeberkan, pihaknya mestinya terbuka terhadap pekerjaan yang didanai negara, ia menilai pembangunan gedung perpustakaan di SDS  Al Mubarok diduga sarat korupsi sehingga harus ditindaklanjuti Instansi terkait." Selasa (28/7/2021).


“ Ini di duga proyek siluman, dimana informasi terkait pembangunan ini tidak diketahui berapa jumlah anggaran,  yang mengerjakan juga waktu pekerjaannya yang seharusnya diketahui publik,” Tegas Anton.


Di hari yang berbeda Iqbal selaku pihak ke 4 dari proyek SDS Al-Mubarok saat dikonfirmasi Via Telepon  mengatakan, memang benar belum di pasang plang proyek masih dalam proses cetak untuk bener plang proyeknya, ” kata dia. 


Dirinya pun menambahkan ke pada Awak media bahwa Anggaran Perpustakaan SDS Al-Mubarok sebesar RP.75.000.000.


Namun menurut Anton selaku sosial kontrol jika tidak terpasang papan informasi publik patut diduga dan mempertanyakan sesuatu dipandang  tidak sesuai Anggaran Biaya.


Anton pun meminta kepada pihak instansi berwenang untuk terjun langsung dan mengkroscek dugaan lain yang di sembunyikan.

0 Response to "Pembangunan Perpustakaan SDS Al-Mubarok Diduga Siluman Jadi Sorotan"

Iklan Atas artikel




Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Loading...

Iklan Bawah Artikel

Loading...